Thursday, July 16, 2009

YAMAHA Scorpio 05, gaya Minimalis..rasa maXimalis..and banyak Bonusnya

Dengan kondisi super duper Mulus gan....

BODI
Semua bodi ganti baru termasuk tangki, lantaran yang lama dah kusam biar makin enak dipandang and dipiara. Dijamin bodynya baru semua jadi mirip dari dealer.

MESIN
Nih motor kondisi mesinnya standar gan..suara dijamin alus..tapi performanya bener-bener maximal gan..:thumbup
karena gua orangnya ngerawat mesin..semua part banyak yang gua ganti baru dan barangnya juga gak sembarangan lah..
demi memaksimalkan kinerja mesin scorpio, diantaranya :

* piston Izumi dan ring OEM baru OS ’0’ (kenapa gua ganti izumi barangnya lebih bagus dari std dan juga lebih enak..harga gak boong)
* Kampas Kopling Ninja..yang pasti bukan ninja R/RR tapi Ninja Serpico Thailand bahannya kevlar..gua beli 600rb 1 set.
* Klep Standar
* Blok silinder/Head/Chamsaft standar..boleh diukur lah.
* Gir Set saat ini gua templokin Gir set Type 415, tujuannya lebih enak daripada 428 Girnya pake TK rantainya DID-DX, kalo mau std juga ada.

KELISTRIKAN
Skema kelistrikan standar gak ada dirubah-rubah buat klakson ataw lampu..bener-bener bawaan pabrik..emang gua gak suka ngejumper-jumper

* Head Lamp Anyar
* Sen Anyar punya Vixion..emang yahud modelnya
* *CDI dah pasti pake BRT..gua punya 2 Hyperband or Imax, yang sekarang gua pasangin IMAX
* Aki nya..baru gan..merk GS, sehabis pasang aki motor gak pernah gua pake..Cuma buat panasin mesin duank

KAKI-KAKI
Di bagian kaki-kaki bener-bener masih mulus gan..

* Ban Depan Battlax BT39 90/80-17, Kondisi 90%
* Ban Belakang Battlax45 110/80-17, Kondisi 85%
* Velg Depan Black Alumunium TK 160*17
* Velg Belakang Black Alumunium TK 185*18
* *Slang Rem Depan TDR/Daytona
* Shock belakang udah dibuat adjustable kekerasan Pernya dijamin Maknyus...
* AR & CR sengaja gua standarin karena mau dijual bisa beda selera ama gua repot .
* Dan yang pasti untuk kemudi dah dilengkapi stabilizer shock depan dari G&S
* *Trus buat bantu menstabilkan kemudi ada Steering Dumper Kitaco yang dilengkapi 6 stelan sekaligus buat ngurangin beban kerja komstir.

So Tunggu apa lagi gan..harga yang gua tawarin reasonable Price ajah lah...
Rp. 13.500.000 (Nego di tempat)..

jangan lupa ada bonus menarik tentunya..and klo mau gua tambahin part maknyus..silahkan liat spek berikut


berminat gan....call ajah yah kemari :
021-97282115
kalo mau liat janjian sehari sebelumnya yah..and cuma bisa liat di rumah gua..gua males bawa nih motor..sayang euy

No comments: