Saturday, July 25, 2009

[READY STOCK]:::REVEE & ESTRO:::DESIGN KEREN Abeess...!!!ADA BONUS FREE ONGKIR pula..

SPECIAL PROMO PRICE 25 JULY UNTIL 7 AGUST2009
Rp. 65.000 (exclude ongkir yaa..)

gue balik lagi juragannnn seudah vakum sejak kira2 tahun 2007 hahahah...
kali ini gue bawa dagangan gue nehhh.... moga2 berkenan di hati sodara2 setanah air hahaha.....

langsung aja gannnn ini macam2 kaos yg gue jual....

SIZE DAN JENIS KAIN

JENIS KAIN COTTON COMBED 30S
ONLY at SIZE M - L -XL

HOW TO BUY ???

1.SMS / CALL = 08176025105/YUDHA dengan format :

Quote:
NAMA :
ALAMAT : (yang lengkap dan jelas biar cepet nyampe)
KODE : ( ada di tiap spoiler misal : REVEE 1 dsb)
UKURAN : (di liat di bagian size.. jgn ampe kekecilan mending kegedean)
JML : (jumlah per item dan total nya)

2. Mo nanya2 biar jelas bisa juga chating ama gue
YM gue :djuds86@yahoo.co.uk

3. seudah sms n dapet reply ketersediaan barang yang lo mau,cepet2 transfer
ke rek ini :

BCA 122.081.8612 a/n YUDHA LISTIONO

4. seudah lo transfer buruan kirim sms ke gue buat konfirmasi transfer beserta atas nama lengkap sesuai rekening yg lo pake buat transfer gue
(penting biar cepet check duit lewat klik bca)

5. pengiriman melalui TIKI JNE START FROM MAGELANG

6. RESELLER ?? lgsg aja nego by call or chating...

BONUS ??

BUY Min 3 GET FREE ONGKIR..!!

About me ?

gue dulu sering jualan di FJB automotive n clothing kaget jg skrg pake avatar2 segala buat ngeyakinin pembeli karena banyak yg gak bertanggung jawab cmn lo smua gak usa kuatir ama gue karena g gak pernah ada record yang jelek di FJB ini.. lo bisa search di google (masukin aja djuds86)buat ngebuktiin bahwa gue pedagang lama di sini...(walaupun thread nya uda banyak di close karena waktu itu ada mslh ama yogyafree.. T_T)
ini
FB gue : djuds86@yahoo.co.uk
klo gue kabur add aja temen2 gue tanyain gue rumahnya dimana hahahah....

No comments: