Friday, July 31, 2009

MESIN PIN AUTOMATIS, cuman ada 1pc, buruan!! Buat yg mau BISNIS sendiri, masuk yuuukk

Misi numpang jualan, gw ada kelebihan mesin pin, punya beberapa ini mau dijual satu karena kebanyakan

Buat yang mau mulai usaha sendiri, ato bagi yang udah punya bisnis pin, yg mau ningkatin kapasitas produksi, mesin ini pas banget karena sudah automatic, alias ngga manual seperti yang dijual di pasaran.

Kalo yg manual kerjanya pake mesin press menggunakan tenaga tangan, jadi kalo dapet order diatas 200 pc aja udah pasti kerasa pegel tangannya, tapi kalo pake mesin ini dijamin santai dan lebih cepet deh, hehehe...

Kapasitas produksi mencapai 800-1000 pc per jam, jadi mau terima pesanan buat partai besar pun ngga masalah, cepet balik modal, dan bisa diwariskan ke anak cucu, hehehe...
Menggunakan tenaga kompressor, dijual beserta kompressornya, kapasitas kompressor 1/4hp.

Cara kerjanya:
[FLASH]http://www.youtube.com/v/UKXwvq0J15o&hl=en&fs=1[/FLASH]
(gw ambil dr yutub karena mau upload sendiri kelamaan, 71mb videonya

Harganya mesin pin + kompressor cuman Rp 8.500.000, hehehe...

Harga ini dah murah banget, soalnya gw impor wkt itu pake kurs dolar 10rb'an, dan ini gw kalkulasi pake harga dolar lama, dan di Indo ngga ada yg jual mesin kaya gini

Yang minat bisa sms ke 0856 3096 888

Lokasi di Sby, yg mau ketemuan bisa janjian lihat barangnya di tempat gw, buat yg diluar sby, di kota2 besar bisa pake expedisi kereta, jadi bisa lebih murah jauh dibandingkan pake jne ato tiki, hehehe...

No comments: