Sunday, July 12, 2009

Jasa Unlock Iphone 2G, 3G, 3Gs, iPhone TELKOMSEL hanya 100 ribu

Ikutan latah aja deh setelah saya lumayan lama jual iphone 3G di kaskus sekarang gantian saya jual jasa:

================================================== ================
UNLOCK IPhone 2G, 3G, 3Gs Semua Operator
================================================== ================

Bagi anda pemakai Iphone 3G yang udah terlanjur upgrade ke Firmware 2.2.1 dan ke lock alias hanya berfungsi sebagai ipod touch dan yang udah terlanjur beli iPhone 3Gs terbaru dan nggak muncul sinyal di Indonesia saya bersedia bantu anda untuk mengunlocknya.

Tidak terbatas hanya kepada operator Telkomsel saja tapi semua operator di dunia bisa saya unlock.

Harga: Rp. 100.000,-
Include Aplikasi dan games sejumlah 9 halaman.

Cara Order:

1. Datang ke rumah saya (Jogja).
2. Order Online (barang dikirim ke saya) biaya kirim ditanggung buyer.


Untuk informasi lebih lanjut:

Silahkan PM atau hubungi: 08112501084

No comments: