Wednesday, July 22, 2009

HOT 2nd hand Items 100% MULUSSS!! BABY INFANT SEAT-Bright Starts & Diaper Bag AVENT

DIJUAL 2nd Hand HOT ITEMS for baby/kids:

1 buah BABY INFANT SEAT - By Your Side merek Bright Starts

kondisi masih sangat BARU & 100% MULUS tanpa noda, tanpa cacat, tanpa goresan/sobekan, warna cream. Dibeli 3bln yg lalu & baru dipakai 2kali saja. Kardus masih lengkap. Alasan dijual karena saya memiliki 2 barang yg fungsinya hampir sama, hadiah dari orang utk anak saya. Jadi sayang karena tidak terpakai.

Harga waktu beli Rp 1.25jt...sekarang dijual hanya Rp 1 juta saja (boleh nego, tp jgn pake Afgan

1 buah Diaper Bag merek AVENT PHILIP
Baru 1x dipakai & dibeli 3bln yg lalu, model sling, warna coklat tua, bahan water-resistant, 2 model cover depan-bisa diganti2, termasuk changing mat, laundry pocket, Thinsulate Insulation Pocket (untuk menjaga suhu susu/makanan tetap panas/dingin selama 4jam), kondisi masih benar2 BARU dan 100% MULUS tanpa noda/cacat. Alasan dijual karena saya memiliki banyak diaper bag jadi yg ini tidak terpakai.

Harga waktu beli Rp 539,000...sekarang dijual hanya Rp 450,000 saja (boleh nego, tp jgn pake Afgan yah )

Menerima COD untuk daerah Kebon Jeruk, Kedoya, Puri/Kembangan, Serpong & Karawaci. Diluar daerah itu bisa janjian ketemu di Mall utk COD.
Khusus untuk Diaper Bag (krn tidak terlalu besar & ringan) bisa juga kirim melalui TIKI, FREE ongkir setelah uang ditransfer.

BERMINAT??? PM saya di YM (pinky_in_pink81@yahoo.com) atau MSN (wong_pinky@hotmail.com) atau hub saya ke no: 081908050200 (paula)

No comments: