Monday, July 13, 2009

Honda supra fit 2nd keluaran 2006..(tipe 2005)..Kawasan jakarta..jual santai....

Sesuai judul,ane mau jual Honda Supra fit ane gan,,,,taonnya 2006.....kondisinya msh mulus,,bensin irit banget.....abis diservis.....

perna turun mesin 1 x gara" lupa ganti oli....==.....tapi uda direparasi n diganti smua yg rusak sampe waktu itu abis 1 juta lebih....
tp di body ada beberapa goresan,,,,,STNK mati....(tp blom abis masanya)...


BPKP,STNK ada,,smua lengkap....Mari dicek gan picnya

Ane mau buka harga 4,5 juta gan.....ni pic-nya
harga masih nego,,tapi jangan sadis ya soalnya buat bantu biaya kuliah ni

Bagi yang minat,,ane mau jual ni motor di akhir bulan gan,,jadi ga dilepas skarang,,,,bagi yg mau booking,,silahkan....hehe


skalian mau jual helm
Carberg.......gw ga tau tipenya apa,,

Helm ini msh bagus banget,,,tp ada goresan di atasnya sedikit.....waktu itu jato gara" dipegangin ma dd gw yg kcil

Belinya klo ga salah 120.000 gan,,gw mau jual 60.000 aja...nego dikit....
(ga dijual terpisah ma motor gan)

Maaf banget buat beberapa orang yang uda telp ke rumah tapi akunya ga ada.....tolong telp ke rumah diatas jam 4 sore.......atau ga lbh disarankan telp ke esia aja atau via PM........Thx ya......


contact personnya (021)31936863 ato esia (021)94198871
Bisa juga PM aku aja di forum kaskus....(willy)

Buat yg mau nanya",,bisa add YM aku di "santosowilliam"

No comments: