Friday, July 24, 2009

CREATIVE MuVo T200 + 2 Silicon Skin

Jual CREATIVE MuVo T200 warna Black kapasitas 2GB + FREE Bonus 2 Silicone Skin black & white

spesifikasinya:

# Kapasitas 2GB
# Display 128 x 32 pixels 65k color LCD
# Ukuran 25.0 x 77.7 x 11.0 mm
# Berat 20.6 g
# Kapasitas Lagu 1,000 WMA/66 hrs(1), 500 MP3/33 hrs(2)
# Ketahanan batre sampai 9 jam(3)
# Audio Playback Formats : MP3, WMA/WMA (DRM9), Audible Format 2,3,4
# Rechargeable embedded Li-ion battery
# Power Charging
# Connectivity : USB 2.0
# FM Radio Up to 32 presets
# Voice Recording

1 Based on approximately 4 minutes per song at 64kbps WMA. 1GB = 1,000,000,000 bytes.

Available capacity will be less. Reported capacity will vary.
2 Based on approximately 4 minutes per song at 128kbps MP3. 1GB = 1,000,000,000 bytes.

Available capacity will be less. Reported capacity will vary.
3 Actual battery life will vary with use.

harga : 475.000 (masih bisa nego)


Kondisi Barang : dapat Hadiah jadi kondisi barang masih Baru tidak pernah dipakai.
Barang sudah aku testing dan berjalan sempurna semua tidak ada yang rusak

Untuk kualitas suaranya Creative MuVo T200 ini tidak usah di ragukan lagi pasti bening lah suaranya bos.
kalau dibanding dengan ipod suaranya tidak kalah bagusnya.

alasan dijual karena sudah ada Ipod.

Cara belinya :
1. Jika anda diluar Semarang maka pembayaran dilakukan secara transfer ke rekening mandiri saya.
Jika anda di Semarang bisa COD (Cash on Delivery) - jika lokasi anda terlalu jauh lebih baik janjian ketemuan dimana.

2. Jika sudah deal harga, saya beri tahukan no rekening saya.
Dan jangan lupa anda berikan alamat pengirimannya.
Atas nama Siapa?
Alamat Jelasnya? (RT/RW/Kel./Kec/Kode pos ditulis saja biar lebih jelas dan pihak TIKI JNE mudah mengantarnya).
No Telp + No HP?

3. Jika sudah transfer tolong konfirmasi saya lewat SMS. Supaya saya bisa proses pengiriman barangnya.

4. Saya kirim pakai TIKI JNE pusat Semarang yang buka sampai 20.00 WIB, dan supaya cepat sampai, dan mudah tracking secara onlinenya.
(Saya Kirim Setelah pulang kerja jam 17.00 WIB)

5. Jika sudah dikirim lewat TIKI JNE saya konfirmasikan No Resi TIKI JNE nya lewat SMS.


nb: menerima pembayaran pakai Rekening Bersama.

bila tertarik langsung saja kontak saya via sms / call ke 02433042078 (Danny)

No comments: