Tuesday, July 28, 2009

ASUS EEEPC 901 BLACK MULUS MURAH masih garansi INT sd Sept 09

Hi guys.

Mau coba jual santai laptop cadangan gw nih, dulu beli di Hong Kong Sept 08 buat cadangan laptop utama aja, jarang banget dipake.

Ini bukan versi 8.9 inch versi eeepc 900 biasa yah. ini versi 901, jadi baterainya dia 6600mAh. Bisa dipake s.d 6 jam an. XP Home original.

Kondisi fisik MULUS, jarang banget dipake. buat cadangan doank. And warnanya BLACK ... keren lah u know what they say : once you go black you don't go back.

Dulu kenapa gw ga beli yg versi 10inch? Menurut gw sih mending pake yg yg 8.9 inch yah ngak nanggung, kalau versi 7inch nya ga enak di workspacenya ( kekecilan layar ) kalau pake yg versi 10inch rada kegedean, dan nanggung deket banget sama yg 12 inch, selain itu semakin gede screen semakin boros baterai. kalau yg versi 8.9 inch pas banget tapi ya preference tiap orang beda2sih tergantung fungsi dan kegunaannya buat dia sendiri.

Spec dasar nya :
Processor - Intel Atom N270 1.6 Mhz
Memory - DDR2 1024mb ( 1gb )
HD - SSD 12gb ( speed nya kenceng dibanding yg versi HD, boot up xp nya wush wush selain itu SSD tahan guncangan, jadi bisa dipake sambil lari2 no problem he he he )
Screen - 8.9inch ( 1024x 600 px )
Webcam 1.3mpx
WiFi 802.11n dan Bluetooth
WINDOWS XP HOME EDITION ORIGINAL traditional chinese ( kalau mau bisa diinstall sendiri yg versi english )
Pembelian 28 September 2008, garansi INTERNATIONAL 1 tahun
ada sticker COA windows XP di body laptop


Kelengkapan:
Box original, beserta isi2nya termasuk kartu garansi, kabel2 etc2.
Small bag buat eeepc nya
Gw kasi bonus mouse usb satu ( mereknya dell, tapi ga tau asli ga dulu gw beli murah cuman 60rb an )
oh ya gw punya modem CDMA usb juga, kalau mau beli sama laptop ini cukup tambah 275rb aja


oh ya, keyboardnya selain huruf romawi biasa ( abcd ) juga ada huruf karakter chinese nya. tapi ga ngeganggu seh... terus sudah gw pasangin screen protector bagus punya n mahal dulu belinya 150rb lebih.

Open Price : 4.4jt. Nego tipis ngak pake sadis

perbandingan harga yg versi 900 biasa * bukan 901 * 449 usd
perbandingan harga yg 10inch baru skrg kira2 5.5 juta an.

sorry yah gw jual santai, barangnya juga bagus banget kaya baru.. jadi kalau tawarnya terlalu jauh ga gw lepas pake sendiri aja paling gw kasi adik gw bentar lagi mo kuliah

Preferable COD. Posisi gw di Malang. Tapi bisa juga dikirim lewat TIKI / JNE. Kira2 2-3 kg termasuk box. Rekening bersama juga boleh, atau transfer langsung juga boleh, tapi fee rekening bersama buyer yg tanggung yah

Apa lagi yah... kalau yg kurang jelas bisa tanya2 di :
ym : tjun_sina
ym sering invisible, jadi sapa aja kalau lagi online pasti langsung dibales, kalau offline leave a message, ntar pasti dibales
email : tjun_sina (at) yahoo.com
hp : please no sms. hp ini ga ada pulsa cuman buat terima telepon aja. thx. 0838 3578 1593

No comments: