Monday, June 22, 2009

Starlet GT Turbo 1995 ..Mulus Ngacir???? Mantabbb...

JURAGAN......JURAGANN

sebelumnya ane mohon maaf atas kesalahan konfirmasi sepupu saya

dan akhirnya ane buka thread ini kembali dikarenakan Si Pembeli Memberi uang muka dan si pembeli memberi batas waktu selama 2 Bulan untuk melinasi nya. Dan Alhasil pada tanggal jatuh tempo si Pembeli Menghilang Entah Kemana....entah itu Modus Atau Dunia Percaloan ataupula masalah harga diri..hmmmmm saya tidak mengertilahh....

sebelumnya saya sempat sangat kesal..karna waktu 2 bulan untuk melunasi agar mobil bisa dibawa pulang..terlalu lama....

STARLET GT TURBO RED

1995

Original Acc.......masih Komplit..

Mesin GT Turbo 4EFTE 200hp Pastinya

Lampu Depan Dan Grill STARLET GT ORGINAL

Harga 78Jt (Ga afdhal kalo ga Pake Nawar gan)


Minat Serius Langsung Telp ane aja gan....ada Esia dan ada Simpati..

021.98090300 / 0812.80090300 (chiko)

No comments: