Wednesday, June 24, 2009

SE P990i FULLSET&MULUS

Permisi Yth.Om Momod dan para penghuni KASKUS sekalian, saya mau numpang jualan nih, semoga cepet laku dengan harga pantas. Terima kasih

Ijinkan saya menampilkan SONY ERICSSON P990i FULLSET MULUS ABISSS !!!
Kelengkapan :

1. Kinerja Normal + WIFI lancar
2. Dus lengkap dengan buku-bukunya IMEI tembus (ORI sih !!!)
3. Belum pernah bongkar lho (obeng sama sekrup cadangan aja masih ada)
4. Charger (termasuk standing charger)+Headset
5. Stylus ORI (ada 2 sebenernya,tapi yg satu patah dan saya udah beli satu lagi lho)
6. Memory Card Stick Duo Pro SanDisk 2 biji 64MB + 1GB

PERHATIAN !!!
Kondisi secara keseluruhan normal, cuma jog dial buat turun atau scroll samping agak terlalu sensitif (jadi sekali diturunin kadang kebablasan) tapi jog dial naiknya normal kok. Lagian pakai Keypad ato Stylus juga bisa.

Sy paparkan aja apa adanya dengan harapan dapat terjual dengan baik, karena saya tidak dapat memberikan garansi setelah barang saya kirim.

BONUS : LEATHER CASE kualitas yahuuud, belinya aja 150rb.


Harga Best Offer aja ya(barang langka + mulus banget nih). Saya buka di Rp.1.900.000,- (include ongkir JNE REGULER + banyak bonus juga lho). Silahkan ditawar. Bagi yg sadis maaf aja yah…

Pengiriman dari saya dengan JNE REGULER (udah langganan soalnya)
Packing tanpa kayu, cuma saya kasih kardus dobel aja. Kalau minta tambah packing kayu, ditanggung buyer.

Alamat di Solo – Jawa Tengah dan MOHON MAAF hanya ada
REKENING BRI UNIT JURUG 3106-01-008802-53-6
a/n A. Danang Giyarso / NO HP 085728093338

Silahkan bagi yang berminat. Terima kasih

No comments: