Friday, June 26, 2009

PSP 2nd SLIM&LITE 2006 BRONZE MATTE(LIMITED ED),BANYAK GMB+BONUS BANYAK BANGET..

ermisi Om Momod & Om Mimin mau numpang jualan nih..

Bro en Sis mo jual PSP SLIM punya ane nih Bronze Matte 2006(Warna ini special edition punya soalnya uda bbrp kli cari di mangga dua jarang banget) trus barang mulusnya minta ampun skitar 98% lah 2%nya biasa karna pemakaian, ga ada baret2 parah Boleh dibuktikan...

kelengkapannya :

1. Dus & Manual Book
2. Charger & Batre Ori
3. Screen Guard Sudah terpasang
4. Memori Card 4GB (ORI)
5. NO DEATH PIXEL
6. FirmWare 3.9 M-33 (Uda bisa maen bajakan nih)
7. Analog dan tombol2nya masi oke banget bisa di bilang masi sensitif ga perlu pencet2 keras2.
8. WIFI masi Oke banget nanti bisa di test di kantor gw gratis maen inet pake WIFI...
9. Game yang sudah terinstall :
- Tekkern Dark Ressurection
- Kingdom Of Paradise
- GTA City Of LIberty
- Patapon
- Monster Hunter Freedom 2

BONUSNYA :
1. Alumor warnanya Gold sesuai denga warna PSPnya (Warna Alumor yg ini jarang di jual, bole di cek sendiri deh).Isinya terdiri dari hardcase terbuat dari alumunium, silicon case, dan screen guard lagi.Alumor ini jarang gw pake jadinya mulusss banget ga ada baret2nya...Mantabbb dah...
2. Pouch
3. Earphone ini asli PSP punya, harga barunya skitar 100rban bole di cek deh..
4. Tas hardcasenya khusus PSP ini yang bagusan punya bahannya kokoh...
5. THEMESnya banyak banget bisa pili sendiri klo bosen
6. Baru Segini saja BONUSnya???eiiittttssss jangan salah...ada bbrp bonus lagi yg ga gw sebutin...ini bakalan gw kasi klo deal harga sesuai...

Catetan : Semua BONUS yang gw kasi masi ada BOXnya yah gan...

Harga : 2,5Jt Negoo
Bagi yang ga negoo bonus sisanya gw kluarin lagi deh...
Berminat : 0878-78465965 / 021-68635730
Lokasi : Skitar TA klo weekend Sabtu/Minggu di daerah Serpong

No comments: