Friday, June 12, 2009

Motor antik klasik asik ciamik

satu lagi nehh koleksi pribadi mau dilego..jual santai aja, motor warisan opa gw..kata doi sih ni motor merk DKW tipe humel 50cc tahun1959..motornya lucu, ngidupinnya digoes pake pedal kaya sepeda gitu, so kalo mogok ato abis bensin bisa digenjot:smt001 ni motor tadinya hidup n sehat banget..beres ane repaint ane sayang pakenya..so ane taro aja didalem rumah..sekarang ane ngerasa sayang aja jadi besi tua so dengan berat hati ane jual deh..dengan harapan ada yang mau ngerawatin..khusus yang hobi antik aje nih yah..catnya sikens hitam solid 100% baru..yang udah ane ganti: setang pake setang sepeda jadul, aslinya udah keropos..standar tengahnya juga pake punya sepeda jadul, aslinya sama udah keropos juga..velg+ban baru..ane ganti ring 18..aslinya 19, ga nemu lagi orinya nih..sama sarung jok yang asli udah sobek..jadi dilapis ulang..surat-suatnya dari opa gw pertama beli aja udah ga pake surat alias beli off the road tapi gw jamin ga akan kena tangkep dehh..selamet terus dari polisi selama 50 tahun waktu lagi dibengkel cat kira-kira 6 tahun yg lalu ni motor pernah ditawar 10jt sama orang bandung..cm ane masih sayang banget..sekarang ane mau jual dengan harga 9 juta aja dehh..for more info contact 08111109911...thanx brader all..

No comments: