Monday, June 8, 2009

maul jual cepat BMW 318i m40 e30 thn 91..

kondisinya rapih bgt..krn kolektor bimmer nih..mau dilepas gara2, lagi mau tuker ama vw hihihihi (teruji deh kesetiannya..hehe)..

spec:
1. warna orisinilnya BMW e30 yg champange/beige (jarang ada kan?)
2. velg 18" (BBS taiwan tapinya hehehe, yg asli tidak diberikan, karena mau gw simpen, jadinya gw pasangin yg taiwan, kecuali ada yg brani nambah duit..BBS aslinya akan dipasangkan kembali , maap ja)
3. ban baru ( karena yg lamanya masih nempel di BBS yg asli)
4. AC/RADIO, sama single CD
5. jok kulit asli warna senada dgn bodi (auto leder bukan Mbtech)
6. pajak masih 12 bulan lagi baru abisssss...
7. bebas debu hihihihi
8. rencananya sebelum dijual mau di gantiin oli2nya beserta semua filter yg ada..jd yg beli bisa langsung gas poollll...tapi jgn lupa ngisi bensin..
9. bensin bisa pake premium..(tapi kalo sayang sama keawetan mobil dan lingkungan hidup si mending pake Total aja..enak bro..ramah lingkungan)
10. Oija hampir lupa..jgn sampai tertinggal ni infonya...penting soalnya..sekitar tahun lalu,di bulan 7 tepatnya..mobil ini,seluruh dek bawahnya serta pintu2nya sudah di ANTI KARAT ULANG hehehe..jd makin aman deh untuk daya tahannya...

trus kalo masalah fotonya...berhubung saya anggota baru jadi gak tau cara ngaplotnya nih..gimana kalo yang minat reply dgn alamat emailnya (sms ke no 70373670 juga boleh alamat emailnya) supaya fotonya bisa sy kirim ke email pribadinya masing..trus mengenai harganya..bisa di nego deh..mungkin rada tinggi si..cuma mobilnya tinggal ngisi bensin doank...gak perlu gonta ganti onderdil lagih...

makasih..ditunggu kabarnya

No comments: