Saturday, June 6, 2009

LEGAL PSN Share Games Gan!!! Yuk bareng² enjoy PSN!!!

Selamat datang di lapak baru ane nih Gan!
Kali ini ane mau coba sharing game² PSN

Buat PSN US Only (karena pake Voucher dari US doank)
DIJAMIN LEGAL!!!
Kena Banned = Garansi Console dari ane
YM ID: panzerknackerPSNgames
HP 021 - 930 844 78

Buat para juragan yg belum familiar ama games PSN yg bisa di-share bareng temen2.
Games di PSN bisa dibeli dengan memakai:
1. Kartu kredit dari USA
2. Kartu kredit dari Indonesia (lewat Entropay)
3. Beli PSN Card untuk mendapatkan redeem code nominal min. $20. (Nah ini system yg saya berani pakai, saya simpan vouchernya + bayar pajak 8.75% di USA = LEGAL as USA Tax Payer Citizen)

Semua games PSN bisa di-share untuk 5 orang (5 unit PS3 system saja). Jadi kalo beli sendiri game misalnya seharga $20, kalo beli di-share games ngga perlu bayar $20 bisa jadi lebih murah.
Contohnya game 1942 + Soldner-X total harga $20, ambil game ini di saya cuma 100k deh. karena bisa share sama temen2.
Gitu deh Gan.

Buat yg mau langsung Download bisa lihat di List Open Slot (Ready for Downloading) Siap Sedooot, atau kalo mau request games tertentu bisa masuk ke Waiting List or join langsung yang sudah ada di Wait List.

Oiya, seblmnya maaf ya gan kalo harganya udah nett
1 Judul games biasanya di sharing ke 5 Pemilik PS3
Harga cukup bersaing karena belinya gak pake CC
Payment by transfer BCA only
After Payment ane langsung SMS / PM / YM buat ngasitau ID berikut password buat D/L

----------------------------------------------------------------------------------
Nah, berikut ini adalah list dagangan ane gan:

Available Games / Siap buat Di-Sedot:

Valkyria Chronicles (Full Add-On 1-3 Reg 1) + Nobi Nobi Boy 90k
1. higashixx / Lemes selesai Nyedot
2. leonheart/epit / Lemes selesai Nyedot
3. ki1ra4 / Lemes selesai Nyedot
4. nobisuka / Lemes selesai Nyedot
5. ...


PSN CARD US$20

Harga Rp 280.000,- (Buat para Juragan yg udah ngebet nyedot game-nya) STOCK TERBATAS !!!!! perbulannya


Mohon maklum kalo judul yang tersedia baru sedikit, berhubungan ane juga baru buka lapak ini..
buat yang mau request judul lain, bisa post di thread ini atau by PM ok
Tapi kalo ntar request ternyata diterima, berarti wajib beli yah gan

Pokoknya enjoy aja dah gannn!!!



----------------------------------------------------------------------------------

ID yg dipake buat DL jangan dihapus yah gan. Nanti Gamesnya ikut hilang.

POKOKNYA DIJAMIN LEGAL GAN!!! KENA BAN DARI ID INI ANE GANTI UNIT PS3 ENTE!!!
After payment, please DO NOT share ID and password to ANYONE!!! (DO NOT EVER!!!)
Selain gak bakal ane kasih beli lagi, +bonus dari ane dan temen² ane yg lain buat yg melanggar hehehe!!!


----------------------------------------------------------------

TUTORIAL for downloading PSN games
01. Create New User
02. Terus Yg New User di buat Auto Logon dulu
03. Masuk ke Sign Up
04. Create Existing ACC
05. Masukin ID dan Pass yg ane kasih
06. GO to PS STORE
07. Di kanan atas kan ada 3 icon tuh. Pilih yg DOWNLOAD
08. Downloadnya bisa di background biar bisa resume
(atau matiin PS3nya trus bawa ke tempat temen yg koneksinya kuenceng)
09. Pas D/L jgn maen Games gan ... nanti Pending D/L nya
10. Kalo dah kelar D/L, YM atau SMS ke ane buat Confirm dan para Big Gan bebas balik ke User Name manapun
JANGAN PERNAH DELETE ID yg buat DL!!! dijamin ilang gamesnya!! (dan gak ada garansi dari ane kalo ente baik sengaja/gak sengaja mendelete)

----------------------------------------------------------------
buat yang kurang mengerti atau mau nanya², silahkan PM dulu atau chat via YM aja ok!!
NOTE: Karena koneksi internet ane agak jelek, ane cuma available dari malam sampe pagi sebelum jam kantor.

No comments: