Wednesday, June 17, 2009

Jual Mobil Starlet 96 akhir/97 (capsul/turbo look)

Sesuai Judul,gw pengen jual starlet gw nih,sudah menemaniku semenjak aku duduk di SD.
dari dulu sampe sekarang cuman buat nganterin sekolah diriku, sampe gw kuliah pun masih dipake.
tapi karena sudah ada penggantinya (yaris),jadi mobil ini dalam keadaan nganggur jarang dipake.

status mobil :

* tipe starlet 96 akhir /97
* all original kecuali tape,udah ganti CD,tapi originalnya masih ada kok.
* baret-baret dikit wajar.
* cat masih original, jadi gak heran klo mobil ini dideketin sama mobil tahun baru sama,malah kadang lebih mengkilap
* mobil ini belum disalon(biasa klo mau jual kan kesalon dulu,klo ini gak kesalon aja udah mengkilap gini,ini aja fotonya blom dicuci,kemaren kena ujan )
* KM 110rb kurang,tepatnya lupa ,jarang dipake deh.
* SERVICE TOYOTA RESMI,gak pernah tuh service di bengkel2 jalanan,selalu TOYOTA.yang bawa sodara gw kepala bengkel disana ,ganti ban aja di Toyota

Price : Call/langsung dateng liat2 jg gak apa2.tapi ya sewajarnya,jangan seperti jual harga di show room.
selanjutnya lihat langsung aja,nanti nyokap gw selalu dirumah.
Phone :

* 0856-8646061 (Dimas/TSnya)
* 021-94234702 (Ibu Rida/Nyokapnya TS)

No comments: