Thursday, June 4, 2009

Jual cepet, Galant HIU V6 2.4, th 2000

Juragan semua,
saya mau jual galant saya nih, kalo bisa laku bulan ini ato 2 minggu paling telat... soalnya buat nambahin DP mobil baru...

Keterangan nya :
Jok Kulit asli
Head Unit JVC, udah bisa DVD, tinggal tambahin monitor
KM rendah, sekitar 82.150an
Tangan Kedua, Eks Polri, plat nomor BD (bantuan Darat)
Ada Sensor parkir
Mesin Masih bagus banget!!!
Body sesuai lah, gak mulus smua, namanya juga dipake tapi dirawat pake produk Meguiars lho....

konsumsi BBM : Kmarin bolak balik Bandara Cengkareng - Depok kenanya 1:10~11, kondisi macet, (tergantung yang bawa yah)

Keterangan Tambahan : Pajak Mati Setaun, alasannya karna sengaja gak mau balik nama, soalnya sayang plat BD nya nanti ilang, soalnya pake BD enak gan, aman dari polisi nakal..

Harga pasaran di showroom depok (margonda) rata-rata jual harga 83Jt.

karna gw pemilik langsung, potong aja jadi 81jt....
Karna Pajak mati setaun potong aja 4juta (pajak pertaun kurang lebih 2jt, gw potong 4 juta skalian buat BBN..) jadi 77jt....

1 minggu yang lalu, baru servis berkala di Mitsubishi Depok, ganti Oli, Shell Helix, Ganti Busi, Tune UP, seharga 1 juta, gw kasih free


Jadi gw pengen jual di harga 77Juta ajah...

Berhubung Mobil Baru gw dah dateng dari showroom, dan garasi gw gak muat buat 2 mobil, jadi Galant nya mau gw lepas di angka 74 JUTA AJA!!! dah dipotong 3 juta dari harga awal.. ayo buruan sebelom diambil orang laen!!!

trims.....

minat serius bisa langsung telpon ke :
021-99931443 ato 0818811443

No comments: