Tuesday, June 30, 2009

Iphone 3G 8GB FU

setelah sukses menjual 8800 Sapphire Arte,BB Bold, Samsung Omnia,Nokia E71, dan HTC Touch Dual.....
Perkenankan saya untuk menjual Iphone 3G 8GB yang dijamin FU.
OS uda 3.0 uda di Jailbreak tinggal main aja, kalo mau game saya bisa kasih filenya sekitar 8GB. Semua lengkap kelengkapannya.
Kondisinya hanya baret2 di bezel bagian bawah, tapi kalo pake silikon ga keliatan saya juga gatau kenapa bisa baret?? yg lainnya masi mulus bgt.
bonus silicon capdase, n logo apple belakang saya tempel stiker khusus biar muluss karena bagus logonya hehe.
sori da banyak omong, thx

PRICE : 7 juta Nett gausa tawar lagi yah soalnya kalo dibawah itu emak gua juga ga kasih jual..thx

oia COD ONLY!!
LIPPO KARAWACI, SUMARECON SERPONG, DEPOK!!
Puri masi okelah

peminat serius 0838 9028 7392

No comments: