Wednesday, June 3, 2009

Honda Tiger 2004 Kondisi Mantab n Murah

Mod minta space dikit yah buat jualan....

Gw mo jual Honda Tiger tahun 2004(september). Kondisi 90%an lah. Gw ga pasti. Kl tertarik tinggal liat aja.

Buat pemakaian, 2-3 bulan lalu speedometer gw mati di 32.000 km, tapi FYI, rumah gw di sekitar Tebet Timur dan kantor gw di Tebet Barat, jadi kebayanglah pemakaiannya gmana kan. Bensin yg gw pake juga pertamax ato shell super. Service juga rutin.

Buat masalah performance/speed, gw dah bandingin sama revo thn 2008, menurut gw perbedaanya ga terlalu signifikan. Tp gw juga bukan speed freak jd mungkin gw belum ngetes kemampuan optimal nih motor.

Kl ada yg tertarik bisa pm gw ato telp/sms ke 021-95299985 ato email ke we_riot_math@yahoo.com

Lokasi Tebet

Harga :

Rp.12.500.000 (silahkan nego), yg negonya absurd gw anggap bantu up aja

turun Rp. 11.500.00

Info Tambahan : Ini tangki dah gw ganti 4 bulan lalu, stiker original dari honda juga dah gw beli. Tp blm gw pasang karena males. Jadi kl lo tertarik tinggal pasang aja dan motor ini dah looks like new.

So contact me if u need more info, 'kay mate?

No comments: