Tuesday, June 23, 2009

Great Corolla 1996

Gan, gw mo jual mobil gw Great Corolla 1996

Biasanya kalo gw bilang "Great Corolla 1996", suka ada yang nanya : Emang ada ya Greco 96? bukannya Greco cuman sampai taun 95?

Jawaban gw : ada, nah ini mobil gw kan Great 96 hehe. Ini mobil keluaran awal 96. Jadi ini Generasi Great Corolla yang terakhir banget keluar, sebelum All New Dirilis.

Back To Topic.......jual mobil

Specnya :
- Great Corola 1996
- AC Duingin banget, dinyalain langsung nyess
- Ban baru, bahkan ban serep sama sekali belom nyentuh aspal sedetikpun :-D
- Timing Belt baru orisinil (baru dipakai 1000 Km'an - Struk pembelian part orisinil masih ada)
- Shock Breaker belakang baru semua (Orisinil - Struk pembelian masih ada)
- Radio Tape Stereo
- Kelistrikan normal semua (PW, CL, Alarm)
- Kaca Film
- Kanvas rem semua baru (Orisinil semua - Struk ada)
- Surat2 lengkap dan asli (BPKB, STNK, Faktur, ada semua)

Siap luar kota pastinya, Gak perlu banyak perbaikan, karena part yang penting2 (Timing belt, shock breaker) udah saya ganti ori semuanya.

Saya mau lepas 69 juta Nego.

Kalau tertarik, silakan hubungi gw :
Bono
08157101375

Kalau misalnya nelpon gak saya angkat, mungkin saya sedang meeting atau sedang nyetir. Silakan sms dulu, Trims.

No comments: