Friday, June 5, 2009

Compaq presario CQ40-1-08TU

Allow bro n sist

langsung aja ya

gw mau jual lapie gw nih,namanya compaq presario CQ40-108TU
klo dus ama book gak ada soalnya pembagian dari kantor,yang ad charger aja
ama DVDRW cadangan

kondisi TOP banget,sehari hari di pake design aja
baterai masih tahan 1 jam 45 menit,dalam kondisi batre balanced..
ni lapie gw pake bwt design2 aja
paling pake
-photoshop
-corel x3
-maya 7
-3dmax
ya ada juiga game ytang terinstall
-command and conquer 3
-company of heroes
selebihnya,spek jelasnya bisa googling aja ya
review dari gw
-dual core T3200 2ghz
-memori 1 Gb--> dah gw upgrade 3gb
-160gb hdd sata
-VGA intel GMA4500
-14in
-dvdrw,wifi,bluetooth,card reader,

mau di jual di atas 5,5juta dan penawar tertinggi tentunya

klo ada yang mau TT dengan blackberry,HP,camdig ato apa aja silahkan di tawar..

klo minat sms aja,ato reply di sini
CP 0818 4212 94.lokasi bandung,COD ok,REKBER OK
ni beberapa gambar..sori hp butut jadi gak jelas,overall 98% mulus,guarantee

No comments: