Sunday, June 14, 2009

Bali 6 Hari 5 Malam CUMA Rp 295,715/bulan

Ingin berlibur ke Bali ?
Belum punya cukup uang untuk liburan ?
Wujudkan mimpi kamu ….

Sekarang Oztourism membuat program baru berupa kreditour. Jadi, kamu bisa mencicil biaya liburan kamu. Untuk 3 orang / kamar Dengan angsuran Cuma Rp. 295,715/ bulan (10 bln), jika kamu ingin membayar secara tunai harganya cukup dengan Rp. 2,799,000 saja (3 orang / kamar). Dan dapatkan juga harga khusus untuk 2 orang / kamar Rp.2.999.000. dan angsuran Rp. 319.382/ bulan (10 bln). Kamu dapat menikmati 6 hari 5 malam di ‘pulau dewata’, dengan fasilitas :
1. Tiket pesawat & Airport Tax (pp),
2. PuriRama Cottage, Legian Area,
3. Makan 3x sehari,
4. Arung jeram,
5. Executive Bus During Tour,
6. City Tour*,
7. Baggage Handling,
8. Professional tour leader,
9. Guide Local.

(*) City tour : Arung Jeram-Tanah Lot-Tanjung Benoa-Uluwatu-GWK-Dreamland Beach-Erlangga-Joger

Liburan kamu bersama Oztourism kali ini dijamin ‘beda’ dengan liburanmu sebelumnya. Mengapa begitu? Karena Oztourism memberikan fasilitas-fasilitas ekstra untuk kamu diantaranya, kegiatan Rafting (arung jeram), tour leader dan guide local yang friendly serta humoris, biaya liburanmu yang ringan karena dapat dicicil selama 10 bulan, kegiatan harian yg sudah ter schedule (hari ke 1-hari ke 3) dan kamu juga mendapatkan free 2 days (hari ke 4-hari ke 6, biasanya hari bebas crew dan klien Oztourism mengadakan jalan-jalan seputar Bali menggunakan sepeda motor), kamu akan mendapatkan banyak teman-teman baru, pokoknya segala keperluanmu disana semua sudah terfasilitasi dengan baik, kamu tinggal bawa uang saku saja. (Dan pastinya liburan lo kali ini bakalan seru abis, gokil, fun, dan mungkin lo juga bisa cinlok dengan peserta yang lain???).Nah kurang apalagi? Di bawah ini ada schedulenya dan kamu bisa memilih tanggal kebarangkatan sesuai yang kamu inginkan.

Tanggal keberangkatan terbagi menjadi 6 holiday schedule, 8-13 July ’09 // 22-27 July ’09 // 29 July-3 August ’09 // 30 July-4 August ’09 // 3-8 August ’09 // 5-10 August ’09.

Bila kamu berminat mengikuti paket liburan bersama Oztourism, langkah selanjutnya kamu tinggal menghubungi pihak Oztourism untuk melakukan registrasi. Wujudkan liburan impianmu dengan teman-teman sekarang juga untuk menikmati indahnya ‘pulau dewata’ bersama Oztourism.


SIMULASI TOUR


Hari ke 1: JAKARTA - BALI (makan siang & malam).
Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju Bali. Setibanya di Bali, kita makan siang di local resto.(mengenai koper – koper kamu tidak usah khawatir. Karna ada crew OZ yang bakalan ngurusin itu semua. Pokoknya sudah ada di kamar masing – masing deh...) Tujuan pertama kita adalah TANAH LOT. TANAH LOT merupakan salah satu obyek wisata yang terkenal di Bali, apabila air laut sedang pasang maka akan terlihat sebuah Pure yang seolah berada di tengah laut. Kemudian kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat

Hari ke 2: BALI - TOUR (makan pagi, siang & malam).
Makan pagi di hotel. Setelah makan pagi tour pertama hari ini adalah ke TANJUNG BENOA, yang merupakan pusat permainan air (water sport activities dengan biaya sendiri). Tour dilanjutkan ke PURE ULUWATU, yang menawarkan pemandangan eksotik pure suci di pinggir tebing yang berbatasan dengan pantai karang dan dihuni oleh populasi kera. Setelah itu tour dilanjutkan ke GWK (Garuda Wisnu Kencana), di GWK kita dapat berkeliling untuk melihat patung raksasa yang rencananya apabila patung ini telah selesai pembuatannya akan menjadi patung terbesar di Dunia melebihi Liberty di US, disini kita juga akan mengunjungi pabrik t-shirt karikatur atau lebih dikenal dengan nama JANGKRIK.
Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju PANTAI DREAMLAND, pantai indah berpasir putih ini terkenal karena ombaknya yang besar dan merupakan surga bagi para peselancar. Kemudian kembali ke hotel untuk istirahat.


Hari ke 3: BALI - TOUR (makan pagi, siang & malam).
Makan pagi di hotel. Setelah makan pagi tour dimulai menuju daerah Karang Asem untuk melakukan aktifitas RAFTING/ARUNG JERAM, aktifitas rafting dilakukan dari pagi sampai sore. (Pokoknya di jamin FUN banget deh. Dan pastinya, kapan lagi lo merasakan rafting di bali...). Setelah selesai RAFTING, kita kembali ke hotel untuk istirahat dan makan malam.


Hari ke 4: BALI - HARI BEBAS (makan pagi, siang & malam).
Makan pagi, siang & malam di hotel. Tidak ada kegiatan tour pada hari ini, kita dapat menikmati fasilitas hotel ataupun berbelanja/jalan-jalan di daerah Legian-Kuta.

Hari ke 5: BALI - HARI BEBAS (makan pagi).
Makan pagi di hotel. Tidak ada kegiatan tour pada hari ini, kita dapat menikmati fasilitas hotel ataupun berbelanja/jalan-jalan di daerah Legian-Kuta. . Dan kita juga bisa rental motor buat keliling di bali. (kebayangkan lo konvoi bareng anak-anak di bali).

Hari ke 6: BALI - TOUR (makan pagi, snack).
Makan pagi di hotel. Cek out hotel pukul 11.00 WITA, langsung diantar menuju Bandara Ngurah Rai Bali untuk kembali ke Jakarta.

INFO :

Oztourism Office
Jl. Dahlia No. 4 Bintaro-Veteran
Jakarta Selatan
Phone. 021 - 3242 5151
021 – 335 99099
Email. info@oztourism.net
www.oztourism.net

No comments: