Thursday, June 18, 2009

Bali 4 hari 3 malam. ALL IN Termasuk Makan dan tiket Pesawat PP

Davinci Tour & Travel
Jalan Angkasa Kav B6-7
Mall MGK Kemayoran
Lantai 1 Blok C 11 No 3
Phone: (021) 6586 8077
Esia: (021) 950 89 789
XL: 0818 08 799 799


Day 01: Transfer in service, Tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali. Tour guide kami telah menunggu dan siap mengantar dan membantu anda untuk Hotel Check in. Free Program

Day 02: Setelah sarapan di hotel, kita akan melakukan Tour Kintamani. Adalah sebuah rute perjalanan yang sempurna untuk mengenal lebih dekat kebudayaan dan kerajinan bali serta menikmati keindahan persawahan dan pedesaannya. Batubulan adalah desa yang terkenal dengan patung-patung batunya adalah desa pertama yang akan kita kunjungi untuk menyaksikan tarian tradisional Bali Tari Barong. Setelah pertunjukan, kita lanjutkan ke desa Celuk, terkenal sebagai sentra kerajinan emas dan perak khas Bali. Di desa Mas, akan kita jumpai para pemahat dan pematung hampir disetiap sudut desa, yang salah satunya menjadikan Bali terkenal diseluruh dunia. Kunjungan berikutnya ke Goa Gajah, sebuah monumen agama Budha yang di bangun pada abad ke 11. Perjalanan kita lanjutkan ke arah pegunungan melewati pemandangan yang berganti dari persawahan keperkebunan menuju Kintamani. Disini, pemandangan yang sangat menakjubkan dari Gunung Batur dan Danau Batur menanti anda sembari menikmati makan siang. Dalam perjalanan kembali, kita akan singgah di Pura Tirta Empul. Yang merupakan pura tempat pengambilan air suci yang dipercaya memiliki kekuatan supernatural untuk mensucikan jiwa dan raga. Berikutnya adalah kunjunga terakhir kita adalah Pasar Seni Sukawati. Selamat berbelanja. Acara hari ini kita akhiri dengan Seafood Dinner yang disajikan direstauran romantis dibawah sinar bintang, diatas hamparan pasir putih Pantai Jimbaran.
B’Fast : Restaurant (Hotel)
Lunch : Buffet (Kintamani)
Dinner : Seafood Set Menu (Café Jimbaran Beach)

Day 03: Setelah sarapan di hotel, kita akan melakukan Tour mengunjungi Pura Taman Ayun, merupakan pura keluarga raja Mengwi yang dibangun pada tahun 1634. Seperti namanya Taman Ayun adalah taman yang ayu atau indah dan terawat rapi serta dikelilingi oleh danau buatan. Perjalanan kita lanjutkan ke arah pegunungan melewati pemandangan yang berganti dari persawahan ke perkebunan menuju pasar tradisional Candi Kuning (pasar bunga buah dan sayur mayur) selanjutnya adalah Pura Ulun Danu di danau Beratan – Bedugul, merupakan keindahan panorama yang takterucapkan, yang berada pada ketinggian 850 M di atas permukaan air laut. Setelah makan siang, perjalanan kita lanjutkan menuju hutan monyet Alas Kedaton, adalah sebuah hutan kecil yang dihuni oleh ratusan kera dan kelelawar pemakan buah-buahan. Kunjungan terakhir kita adalah Pura Tanah Lot, terkenal sebagai pura matahari terbenam. Di bangun pada abad ke 16. Dan sebagai penutup acara kita adalah Dinner di Local Restaurant.
B’Fast : Restaurant (Hotel)
Lunch : Buffet (Mentari Rstaurant Beduguli)
Dinner : Sundanese Set Menu (Pawon Pasundan Restaurant)

Day 04: Makan pagi di hotel. Acara bebas sampai penjemputan untuk transfer out ke Airport – End of Program
B’Fast : Restaurant (Hotel)


Rate Rp. 3.800.000/ Pax

Conditions : Harga diatas adalah per orang dalam Rupiah dan berlaku untuk Group dengan minimum peserta 04 Orang.

Termasuk : Airfare, ( Sriwijaya, Batavia , air asia / lion air) 03 Malam Hotel Adhi Jaya atau setaraf (based on twin sharing), Daily B’fast, AC Transportation, Penjemputan dari dan ke Airport di Bali, Tours, Entrancee Fee dan Meals mengikuti itinerary, Flower Garland on Arrival, Mineral Water on Tours, Sopir, BBM dan Profesional Tour Guide.

Tidak termasuk :
Penjemputan dari dan ke airport di Jakarta, Asuransi perjalanan, Tipping Sopir dan Tour Guide, serta macam-macam pengeluaran pribadi.

No comments: