Sunday, May 3, 2009

Yang wajib para wanita ketahui

TAHUKAH ANDA?

1. Kemungkinan wanita dewasaterjangkit infeksi vagina adalah 83%.

2. 62% dari statistik tersebut disebabkan oleh pemakaian pembalut yang kurang berkualitas.

3. Rata-rata setiap wanita membutuhkan sedikitnya 3-6 hari sebulan untuk perawatan terhadap infeksi vagina.

4. Jika seorang wanita mulai terjangkit oleh infeksi vagina sejak umur 20 tahun, sedikitnya 6 tahun waktu hidupnya akan dihabiskan hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksi.

5. Infeksi dapat berupa kanker mulut rahim (kanker serviks/infeksi pada mulut rahim), mium (infeksi pada leher rahim) , dan kista (infeksi pada kelenjar telur).

ini adalah foto anak yang lahir dari ibu yang menderita kanker serviks


Untuk kanker serviks sendiri, anda dapat surfing sendiri untuk melihat foto-fotonya. Saya tidak tampilkan di sini karena terlalu menjijikan. Dan bayangkan apa yang terjadi dengan diri anda jika anda mengidap penyakit tersebut!

6. Indonesia merupakan negara dengan angka kematian tertinggi akibat kanker mulut rahim sebanyak 8000 wanita/tahun.

7. dengan jumlah 200.000 kasus setiap tahunnya
(menurut Departemen Kesehatan)

8. Dan bahayanya gejala kanker tersebut tidak dapat terdeteksi jika belum mencapai stadium lanjut (stadium IIB - IV) yang sudah termasuk stadium yang membahayakan. Karena tidak ada gejala sama sekali!!!!!
terkecuali jika melakukan test kesehatan vagina (test PAP SMEAR), namun hanya diperbolehkan untuk wanita yang sudah berkeluarga (sudah pernah melakukan hubungan intim). Dilarang untuk wanita yang masih perawan, karena dapat merobek vagina.

9. Dan sebagian besar wanita tidak melakukan test tersebut karena 3M, yaitu: Malas, Mahal (dapat menghabiskan ratusan ribu rupiah), dan Malu (karena sebagian besar dokternya adalah pria).

Namun, ada solusi untuk masalah tersebut yaitu produk LOVE MOON, biasa disebut anion.

APAKAH KEUNGGULAN LOVE MOON?

1. Packaging terbuat dari aluminium foil, dan terdapat lem untuk ditutup kembali, sehingga kehieginisan terjaga.
Sedangkan pembalut lokal terbuat dari plastik biasa dan tidak dapat ditutup kembali, dan packagingnya mulut mudah dilubangi oleh semut.

2. Perekat pada love moon terbuat dari bahan pembuat permen karet, sehingga aman jika lem tertinggal pada celana dalam sewaktu pembalut dicabut dan celana dalam dikenakan kembali tanpa pembalut.
Sedangkan pembalut lokal terbuat dari lem kimia, dan sering tertinggal di celana dalam sewaktu pembalut dicabut, dan setelah dicuci lem tidak hilang sepenuhnya, namun masih tertinggal di celana dalam dan sewaktu dipakai kembali tanpe pembalut terjadi gatal-gatal / iritasi ringan pada vagina karena kontak langsung vaguna dengan lem kimia.

3. Daya serap lovemoon 3x lipat dibanding pembalut lokal biasa. Karena penyerapan dengan plant gel dan dengan kapas asli. (gel ada 3 jenis, yaitu gel sintetis (dari kimia), gel dari binatang, dan dari tumbuhan (plant gel), love moon menggunakan plant gel).
Sedangkan pembalut lokal menggunakan kertas-kertas bekas yang tidak dapat menyerap cairan, namun penampungan darah kotor dengan plastik kedap udara yang menjadi lapisan paling bawah pembalut lokal. dan diputihkan dengan pemutih. Sehingga pemutih berkontak langsung dengan vagina (SALAH SATU PENYEBAB KANKER)

gambar kiri (love moon) lapisan penyerapan dimasukkan ke air dan dikocok-kocok, bentuk tidak hancur karena terbuat dari kapas asli, dan air tetap jernih.

gambar kanan (merek lokal) lapisan penyerapan dimasukkan ke air dan dikocok-kocok, dan hancur karena terbuat dari bubur kertas dan bukan dari kapas. Dan yang namanya kertas tidak dapat menyerap cairan. Dan air nya pun menjadi keruh karena adanya pemutih.

4. ADANYA ANION, dan dipatenkan di 169 negara. Sehingga tidak akan ada merek lain yang boleh meniru.
Banyak pembalut di luar yang ditulis terdapat anion, namun apakah itu anion sebenarnya?

Semua kehidupan di dunia berkaitran dengan anion(atau negative ions). Dalam keadaan normal,molikul udara atau atom adalah natural.
Karena perubahan aion secara semula jadi yang dihasilkan melalui sinar kosmik,sinar ultraviolet,radiasi mikro,kilat serta petir dan sebagainya,
sebagian dari molekul udara akan kehilangan elektron yang mengelilingi nukleus dan elektron bebas akan terbentuk dengan molekul udara neutral lain menjadikannya bentuk negative. Keadaan inilah yang disebut anion dalam
udara. Ia tidak berwarna,tidak berbau dan memiliki upaya serapan yang tinggi untuk menyerap partikal mikro di udara. Anion dalam udara adalah sama seperti vitamin dalam makanan dan adakalanya dinamakan vitamin udara, elemen panjang umur dan sebagainya.
Anion berkaitan dengan kesihatan manusia. Ia dapat meresap berbagai partikel diudara, bakteri, dan berbagai virus untuk dineutralkan. Ia mampu memasuki sel-sel bakteria untuk membunuhnya.
Bilangan anion dalam satu sentimeter pada udara diperkirakan 40 - 50 /cm kubik di kawasan yang padat, 100 - 200 /cm kubik di daerah metropolitan, 700 - 1000 / cm kubik di daerah pelosok dan lebih 5000 / cm kubik di daerah perkampungan atau pegunungan.
Jika udara mengandungi terlalu banyak ion positif dan rendah anion, dapat
meletihkan tubuh badan, mual, migrain, sesak nafas,namun keadaan ini bisa berubah jika udara sekitar 1200 anion untuk satu 1 cm kubik yang diambil tubuh.
Jika anion dalam rumah mencapai tahap 1500 / cm kubik, ia dapat mempengaruhi mood mereka yang berada
dalam rumah tersebut. Oleh itu ketahuilah bahan anion merupakan salah satu elemen yang dapat meningkatkan tahap kesehatan dan meningkatkan usia.
Pertubuhan Kesihatan Sedunia(WHO) memperakui kandungan anion dalam udara tidak boleh berada di bawah 1000 / cm kubik. Penghuni pegunungan dapat bebas dari masalah serangan virus karena pegunungan mengandung banyak anion. Keadaan ini berkait dengan udara di situ yang mengandungi anion.
Banyak pihak termasuk pakar-pakar tertarik dengan kesan positif anion dalam bidang perubatan. Pita anion dalam LOVE
MOON memancarkan 6,070 anion / cm kubik yang dapat menahan jangkitan kuman dan virus. Boleh dikatakan banyak masalah kewanitaan adalah disebabkan oleh bakteria. Apabila pita anion dalam LOVE MOON menghasikan anion, ia juga menghasilkan oksigen yang sekaligus dapat mengubah mood, dan meningkatkan encymic biologi. Pada saat yang bersamaan di bawah suhu yang normal pita anion dapat mengembangkan gelombang magnetik dari 4 - 14 mikron lebih dari 90% kandungan molekul air dalam tubuh manusia. Teknologi ini ternyata terbukti dapat meningkatkan kesehatan kewanitaannya.

5. GRATIS 1 TEST PACK UNTUK SETIAP PEMBELIAN 1 BUNGKUS (day, night, panty liner), dan test pack ini sudah dipatenkan di 169 negara.

Sebagai alat test pengganti sementara test PAP SMEAR, lebih murah (tidak menghabiskan uang hingga ratusan ribu) dan pemakaian pun sederhana dan dapat digunakan secara sendiri (tidak perlu bantuan dokter yang kebanyakan adalah pria).

6. Memiliki expired date, untuk mengetahui hingga kapan produk tersebut layak digunakan.
Sedangkan produk lokal lain tidak ada.

7. ANTI BOCOR!

8. SEHAT, DAN TERHINDAR DARI PENYAKIT SEPERTI KANKER SERVIKS, MIUM, DAN KISTA. yang dapat membahayakan organ kewanitaan dan nyawa anda!

DILARANG PAKAI UNTUK WANITA YANG SEDANG HAMIL 1-3 BULAN!!!!! Karena anion bersifat menyerap, dan sel telur beresiko terserap keluar dari janin.

ULURKAN TANGAN BAGI SAUDARA SAUDARA KITA YANG MENDERITA PENYAKIT KANKER SERVIKS, MIUM, DAN KISTA !!!!!

LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI!!!!!

APABILA RAGU ATAU MASIH BELUM YAKIN, HUBUNGI SAYA, DAN BISA SAYA DEMO PRODUK LANGSUNG DI TEMPAT.


Pertanyaan yang sering muncul :

Q: Koq mahal?
A: Iya, dulu saya juga berpikir begitu. Namun setelah saya melihat demonya, pendapat saya berubah. Dan karena saya sudah mendapatkan banyak kesaksian dari teman-teman, saudara, bahwa berkat produk ini, penyakit mereka, saudara mereka, keluarga mereka sembuh. Cobalah berpikir, dengan produk seharga begitu, anda dapat terhindar dari penyakit yang paling banyak membunuh wanita di indonesia, atau anda memakai produk lokal dan terancam penyakit. Anda pilih sendiri. Apakah harga nyawa anda segitu murahnya? Anda bisa buktikan sendiri. Dan produk ini merupakan salah satu produk pembalut impor dengan harga termurah dibanding produk impor lainnya. Anda dapat mengecek harga pembalut impor lain di mal-mal, harganya dapat mencapai Rp 100.000,-
Dan jika anda terkena penyakit tersebut, biaya yang akan anda keluarkan untuk pengobatan akan jauh lebih besar dibanding total uang yang akan anda keluarkan untuk membeli produk ini untuk digunakan seumur hidup anda selama anda membutuhkannya. DIJAMIN!!!!!

Q: Apa itu anion?
A: Seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Dan ingat, anion bukan terbuat dari obat-obatan, tumbuh-tumbuhan, dan ramuan-ramuan.

Q: Apakah benar anion dapat menghilangkan bau?
A: Betul, cara membuktikannya seperti berikut ini.
Cari sepasang sepatu yang paling bau yang ada di rumah anda, taruhlah anion di salah satu sepatu sepatu tersebut. Biarkan beberapa hari berlalu, dan coba anda cium. Pasti sepatu yang terdapat anion tidak sebau pasangannya.
Penghilang bau ini juga bermanfaat untuk wanita yang mengalami keputihan, karena mengurangi bau dan menghilangkan keputihan.

Q: Apakah alat test pack itu?
A: Namanya vagina self test pack, alat pengganti sementara test PAP SMEAR.
Dapat mengecek kesehatan vagina, sehingga jika terjadi infeksi pada vagina dapat segera diketahui walaupun belum ada gejala-gejalanya. Dan sudah dipatenkan di 169 negara, sehingga tidak akan ada produk lain yang serupa. Walaupun ada, itu adalah versi bajakannya.

Q: Apakah benar dapat menyembuhkan kanker, mium, dan kista?
A: LOVE MOON tidak menekankan dapat menyembuhkan penyakit-penyakit tersebut, karena pada awalnya LOVE MOON diciptakan untuk mencegah timbulnya penyakit-penyakit tersebut. Namun, menurut kesaksian-kesaksian orang yang menggunakan produk tersebut mengatakan bahwa produk ini dapat menyembuhkna penyakit-penyakit tersebut.
Untuk sekedar informasi, dokter-dokter indonesia sendiri belum dapat memastikan dengan benar apa penyebab infeksi tersebut. Hanya diketahui virus apa

Q: Bagaimana jika saya ini melihat demo produk ini secara langsung?
A: Anda dapat langsung saja menghubungi saya, nomor saya terdapat di bawah. Kita hanya mencocokkan waktu dan tempat saja.

Q: Apakah saya mencoba untuk menjelek-jelekan produk lokal lainnya?
A: TIDAK, saya hanya menyatakan hal yang sebenarnya. Dan saya ingin masyarakat semua sadar bahwa produk lokal lainnya merupakan produk yang tidak layak digunakan. Dan kenyataannya WHO (World Health Organisation) telah menegur produk pembalut yang diproduksi oleh indonesia, namun belum ada tanggapan dari pemerintah indonesia. Kemungkinan karena pemasaran pembalut lokal di indonesia sangat besar. Dan sebagai salah satu pemasukan terbesar untuk negara, seperti halnya rokok.

Q: Dapat digunakan berapa lama 1 box set?
A: Dapat digunakan selama 4 - 5 bulan. Berdasarkan dari lamanya penggunaan oleh kakak perempuan saya. Anggap saja hanya untuk 4 bulan. Dalam setahun anda hanya mengeluarkan uang 1,8 juta untuk penggunaan pembalut yang berkualitas dan anda pun sehat, daripada menghabiskan ratusan juta untuk biaya pengobatan.


DESKRIPSI PRODUK :
- DAY @ 10 pcs + 1 test pack Rp 35.000,-
- NIGHT @ 8 pcs + 1 test pack Rp 35.000,-
- PANTY LINER @ 30 pcs + 1 test pack Rp 35.000,-
- 1 box set + 19 test pack Rp 600.000,- (hemat Rp 65.000,-)
10 DAY @ 10 pcs
4 NIGHT @ 8 pcs
5 PANTY LINER @ 30 pcs
* untuk 1 box, dapat digunakan selama 4 - 5 bulan untuk 1 orang konsumen.
(berdasarkan lama pemakaian kakak perempuan saya)

ongkir Rp 5000,- untuk jabotabek
untuk luar jabotabek cek di
http://www.jne.co.id/index.php?lang=IN

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT DAN PEMESANAN HUBUNGI atau SMS ke :
William - 081806552248

Pembayaran transfer ke rec BCA 3111137054 atas nama william tjahaja.

No comments: