Tuesday, May 19, 2009

Window Coverings: Gorden, Vitras, Blind, Kaca Film, Kasa

Hallo gan...!!! Numpang promosi salah satu produk kami....Ntar yang laennya bertahap he..he...Kami toko interior one stop shopping yang menyediakan berbagai macam keperluan interior untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, dll.
Untuk wilayah Jabodetabek free ongkir. Luar kota kita juga layani, sekalian pemasangan juga bisa tapi pake ongkir yaa.....
Kalo yang deket-deket Bekasi lebih baik mampir aja ke Toko biar lebih puas....
Ageng Interior
Contractor | Supplier | Interior Design
Ruko Villa Galaxy
Jl. Pulo Ribung Raya FE 279 A
Bekasi
Ruko Diamond View S1 / 67
Permata Legenda
Bekasi
Telp/Fax : 021-82425431/021-33585015/021-33545187
e-mail: ageng_int@yahoo.com, ageng.int@gmail.com



Window Covering atau urusan jendela beberapa produk kami adalah:
Curtain (ada yang bilang gorden, korden, hordeng, gordyn...sama aja lah..) ada model klasik dan modern. Ada juga dewasa atao anak2. Ada kain import dan lokal. Paling murah 30.000 /m kain.
Vitrage (atau vitras, itu lo yang tipis agak nerawang) ada import dan lokal juga. Paling murah 30.000 /m kain.
Koleksi katalognya banyaaaaakkkk.....

Blind (orang kadang bilang kerai) macemnya banyak banget.... Ada dari kayu, bambu, almunium, kain, vynil. Mereknya macem-macem, dari yang lokal sampai yang import. Harga mulai 100.000/m2.

Kaca Film buat jendela, pintu, partisi kaca, dan logo. Motif ada polos, salur, kotak, abstrak, bunga2 dan karakter disney. Model cutting sesuai gambar logo atau gambar yang anda kehendaki. Harga mulai 100.000/m2.

Insect Screen (biasa orang bilang kasa) bisa buat lubang angin, jendela or pintu. Ada dari fibre dan almunium. Warna coklat, hitam, abu2, putih. Model ada yang biasa pakai rel almunium, model magnet, model rolling. Harga disesuaikan ukuran.

Ayo para juragan...silakan dilihat-lihat dulu...kalo ada yang mau ditanya silakan jangan sungkan-sungkan tanya kami...

No comments: