Wednesday, May 13, 2009

Nokia E51 2nd

Pak, bu, bang, mbak, om, tante, koh, ci, juragan2 semuanya, saya mau jual E51 2nd.
Kondisi saya nggak bisa perkirakan dengan persentase, karena sampe sekarang belum ada benchmark tool untuk itu. Nah, Pak, bu, bang, mbak, om, tante, koh, ci, juragan2 lihat aja fotonya, dan putuskan sendiri berapa % kah kondisi Hp tersebut.
Nah, yang saya bisa pastikan adalah aselinya dan fotonya 100% sama.

Hp tersebut rencananya akan saya jual seharga 1,9 juta saja (negotiable).
Bagi para peminat yang serius, harap hubungi saya di 08158100012(faro).

Kalo lagi nggak punya pulsa, sms aja harga penawarannya, kalo harganya menurut saya masuk akal, saya telp balik.
Atau... kalau mau PM juga boleh kok.
Hp tersebut dibeli tanggal Maret 2008. Mau dijual karena BU.
Mau COD boleh asal masih jakarta.
Sebelumnya terima kasih karena sudah mampir...

No comments: