Wednesday, May 20, 2009

Laptop gaming toshiba m100 core2duo t5500/ati radeon x1400/jrg pake/murah/bonus/free

Gua mau jual lapie gua nih…soalnya selama ini 90% lebih banyak pake PC ga pernah mobile jadi lebih sering kesimpen di lemari.

Ini Seri Toshiba TOSHIBA M100 processor nya Core2 duo T5500 …..ditunjang ama VGA ATI RADEON X1400 yang mantap punya sound yang jernih dan membahana.. semakin menambah kenikmatan

PROCESSOR DAN VGA LEVEL TINGGI

Keterangan laptop

- kondisi OK no scratch mulus lus …..
- Segel masih terpasang dengan baik
- buat game ok
- Semua masih berjalan dengan normal
- Tidak prnh diotak atik hardwarenya masih perawan ( soalnya ga ngerti )
- Tdk pernah di overclocking/semacamnya …juga g ngerti
- seperti bawaan dari pabrik
- No dead pixel
- GARANSI RESMI TOSHIBA INDONESIA (GARANSI ABIS BULAN INI )
- Selama ini gua cuman buat office dan wifi doang
- Jarang banget buat game …soalnya ada PC
- Kondisi laptop masih original luar dalam …ga pernah ditempeli sticker apa2….hardwarenya original semua
- Baterai masih tahan 2 jam lebih ( tergantung pemakaian )
- Maknyusss lah

KELENGKAPAN :
-1 unit laptop Toshiba M100( pastinya )
- Tas Baru ( accesoris )
- Adaptor dan charger ORIGINAL

BONUS DARI GUA :

Gua juga beri sticker laptop..gua beri 5 biji….ada banyak gambar…tuh ada di picture kalo beli 1 bijinya @ 100.000 lohhh

Spesifikasi :

Processor : Intel® Centrino® processor technology Intel® Core™2 Duo processor T5500 1.6GHz

VGA : ATI RADEON X1400 ( ok punya nih bro ) MANTAPSSS

Memory : 1GB of DDR2 667 MHz memory, (upgradeable to 4 GB using two soDIMM modules)

Display : 14.1" WXGA high-brightness (200-nit) Acer CrystalBrite™ TFT LCD, 1280 x 800 pixel resolution

Hardisk :100 GB

DVD RW / card reader / Bloetooth

Sorry belum bisa photo...digicam masih belum punya...tapi gua jamin gak jauh beda ama barunya WARNA BIRU MUDA

Gua Mau jual 6.7 IDR Nego TIPISSSS Udah nyampe di rumah loe …alias Free ongkir…untuk laptop sebagus , semulus dan sehebat ini…..
Kalo merasa mahal silahkan dicek di om gugel …atau dicek di thread lain di kaskus…..DIJAMIN LEBIH MURAH…APALAGI BANYAK BONUS ataU ditawar dikit..

Untuk surabaya, Sidoarjo Boleh COD …monggo dicek …sepuas2 nya…dan test drive masalah kehebatan nih lappie….jaminan uang kembali…..

Unutk harga Surabaya..ada potongan ….anggap aja ganti ongkirnya

Untuk pengiriman gua memakai jasa

TIKI JNE

Untuk pembelian hubungi
- sms atau call 0818-031-878-21
- YM / Email heaven_ambassador@yahoo.com

Pake REKBER Boleh aja

Lokasi gua di Surabaya

Kalo ada yang mau ditanyakan …..silahkan Tanya aja…..

gua bukan pedagang …milik pribadi

AYO FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA

KALAU UDAH LAPTOP GAMING MAU BUAT APAPUN ......BISA......dan GAME APAPUN HAJAR BLEHHH

Untuk pembelian hubungi
- sms atau call 0818-031-878-21
- YM / Email heaven_ambassador@yahoo.com

No comments: