Wednesday, May 6, 2009

Kredit Motor Yamaha dan Honda dengan Cara Mudah

Mau kredit motor BARU- HONDA dan YAMAHA dengan DISKON DP PALING BESAR SELURUH JABODETABEK ATAU LUAR DAERAH ASALKAN MASIH (021) ( DISKON TIDAK DITAMPILKAN UNTUK MENJAGA KERAHASIAAN , KIRIM VIA PM )dengan syarat mudah + asuransi kerusakan dan kehilangan kendaraan bermotor.
- ktp aja ( Untuk DP BESAR ) dan ijin dari ortu-untuk mahasiswa-mahasiswi yang kost .
- karyawan yang ngontrak/kost atau rumah sendiri .
- untuk wiraswasta/punya usaha apa aja--juga bisa dan dijamin acc /disetujui .
- untuk Perusahaan/badan usaha/usaha dagang, syarat mudah dijamin tidak berbeli-belit.
bagaimana pun data /syarat yang anda berikan akan saya bantu (100%) data anda , sampai anda dapat motor.

SYARAT :
-KTP dan Kartu Keluarga (tidak ada juga bisa asalkan ada data pendukung lainnya sebagai pengganti KK) + Data lainnya Jika Diperlukan.
-PBB dan rekening listrik (untuk yang ngontrak atau kost )
-Slipgaji atau keterangan penghasilan ATAU bisa juga Buku Rekening Tabungan untuk penggantinya.
-Untuk yang punya usaha atau pun tidak punya data diatas hanya punya ktp atau kartu keluarga,saya bantu.. (100%)

CARA PEMESANAN :
Hubungin : 02191292229---02171271712 (Telp/SMS)..
untuk lihat profile lengkap saya.
ALAMAT : Ketemu langsung dengan saya bisa datang kedealer JOE QUALITY MOTOR di jl. peta barat (samping citra 2 extension- Arah Bandara Soekarno Hatta ) Kalideres -Jakarta Barat

Mau tahu angsuran motor dan Dp motor bisa telp/sms langsung. DISKON DP DIJAMIN PALING BESAR SELURUH JABODETABEK--
Dp motor diterima setelah motor baru anda dikirim dengan selamat langsung ke tempat/rumah anda.
STNK Motor untuk wilayah jakarta barat dikirimkan oleh saya sendiri tapi kalau kejauhan akan saya kirimkan VIA TIKI. ( 1 Hari sampai )

---CATATAN PENTING :
-** Jikalau Kawan-kawan tanya ke saya melalui Telp/SMS dan ternyata diskon DP dari Dealer lain lebih besar daripada saya maka kabarin saya segera. Diskon Dp akan saya lebih Tinggikan atau paling tidak akan diSamakan dan akan Saya cari juga Angsuran Motor yang Lebih Murah. SaYa akan menerima Keluhan dan Keinginan Kawan-Kawan Sekalian..**

No comments: