Saturday, May 9, 2009

Acer Aspire 4920 Mulus... 5 Jutaan

permisi mod numpang jualan lapi gw yg sekarang ag gw pake

ACER ASPIRE 4920
spec:
Intel Core 2 Duo 1,83Ghz T5550
Vga Intel X3100 Media Acelarator
Hdd 160GB
Ram 1GB
DVD Super Multi DL
Layar 14"
Wifi + Bluetooth

Price Best Offer aja di atas Rp5,300,000 soal nya gw dah di tawar di harco segitu. di up dikit lagi aja deh gw pasti lepas. (gw udah beli net book jadi yg ini kgk kepake deh)

kelengkapan barang nya ada laptop and charger + masih ada recovery windows vista yg asli di dalem hdd nya. Jadi tinggal di buat aja deh cd recovery nya.

Kondisi baterray juga masih ok. Karna gw banyakan pake colokan jadi bateray cuma gw cas full bis itu copot deh. dilakukan tiap minggu sesuai saran temen gw yg buka toko laptop jadi bateray awet. dan dah terbukti bateray gw masih ok sampe sekarang.

Kondisi barang masih ok. soal na gw pake sendiri.
jadi terawat deh barang nya.

Bisa cod di Mangga Dua Square karna gw gawe di sana dari pagi ampe malem jadi yah gw gak bisa cod di mane2 lagi selain di sana.

untuk yg di luar kota boleh pake Rekber / Piggy bank. (tapi gw preferen cod biar sama2 enak)

CP: (Kim)
021-99565948

No comments: