Wednesday, April 8, 2009

Nokia E51+more pic, 98% like new

E51 Black kenapa dijual?

Sebenarnya nubie masih sayang E51 ini, namun nubie masih sangat sayang sama kk nubie yang saat ini terbaring di RS karena sakit komplikasi stadium 4, kk nubie sudah 2 bulan opname. Dan saat ini keluarga nubie sangat butuh uang untuk biaya RS dan tebus resep dari dokter, dan hanya tinggal satu-satunya barang nubie yang sebenarnya berharga yakni Nokia E51 Black, terpaksa nubie harus jual demi menebus resep dan biaya opname kk nubie di RS

E51 ini beli 07 Februari 2009 (ada nota pembelian), jadi Garansinya masih panjang hingga 2010. Kondisi bener-bener masih 98%-2% pemakaian normal, karena sudah terbungkus LC dan Screenguard sejak pertama beli, nubie jual harga Rp. 2.500.000,-, Mungkin kemahalan Nubie coba turunkan 2.400.000 supaya cepat laku...

Memang mahal karena saat ini keluarga nubie sedang butuh uang tersebut. Jadi nubie sangat berharap kepada kaskuser harga tersebut boleh ditawar semanusiawi dan prefer end user atau bukan pdg yg suka tega nawar.

Nubie berharap ada kaskuser yang ikhlas menolong kesusahan keluarga nubie. Sebelumnya nubie sampaikan banyak terima kasih buat kaskuser dan om momod.

Kondisi E51

1.Warna Hitam
2.Sudah di hack jadi bisa main game N-gage (Garansi tidak hilang, nubie akan kembalikan settingan standard bila buyer tidak suka versi hack)
3.Applikasi Office sudah full krack jadi bisa ketik-edit-simpan teks word
4.Tidak pernah Error meski sudah versi hack
5.Wifi normal
6.Batrai Normal
7.Kelengkapan Full Set (Dos-kartu garansi-CD driver-Hands free Cuma dipakai sekali buat nyoba-LC original Nokia E51-mmc ori E51)
8.Kain Lap Ori masih ada
9.Charger Ori
10.Semua kelengkapan masih terbungkus plastik bawaan

Bonus yang nubie sertakan
1.Headphone ori Aiwa (mantab untuk dengar mp3-radio)
2.Adapter jack untuk pasang ke speaker aktif dan headphone aiwa
3.L.C Deluxe

Transaksi :
-Prefer C.O.D Surabaya (Sby Timur )
-Buyer luar kota bisa gunakan rekber kalo ragu ( Tapi fee rekber ditanggung buyer ya), Rekber bisa rekber kaskus dan rekber piggybank.
-Kirim keluar kota via Tiki / JNE ( ongkir tanggung buyer )

Lego harga : Rp. 2.400.000 (tawar dibawah 2.3 dianggap bantu up saja sementara)

Telp/sms:
081-230478811

No comments: