Monday, April 6, 2009

Nokia 8800 GOLD LIKE NEW 99% Lifetimer 2 JAM, BEST OFFER aja

Kali ini saya test jual santai koleksi pribadi yang lebih banyak disimpan di lemari daripada dipakai. Biasanya hanya saya pakai untuk ke kondangan atau event2 tertentu. HP ini masih sangat kinclong banget setiap saya pegang hp ini banyak banget mata memandang ngeliatin hpnya (bukan orangnya) hehehe...... Makanya life timer hp ini hanya 2 jam saja, karena jarang banget saya pakai.

Karena banyaknya pertanyaan apakah ini emas asli?
Beneran emas asli, lapis emas 24 Karat jadi lebih kinclong daripada Sirocco Gold yang cuma lapis emas 18 Karat. Dan satu hal lagi: 8800 Gold barangnya jauh lebih langka dibandingkan dengan Sirocco Gold.


Ini hp aslinya Nokia 8800 Special Edition ganti casing Gold. Ganti casingnya di Nokia (lupa berapa harganya yang pasti di atas 2 juta, dan yang lebih ok lagi teknisi nokia juga yang mengerjakan semuanya).

Kronologi kenapa SE ganti casing jadi GOLD?
Saya beli Nokia 8800 SE dari NPC trus pas buka segel ternyata ada cacatnya dekok dikit. Trus saya complain dan dengan sedikit ngotot akhirnya dikasih dan digantiin chasing GOLD Edition Asli lsg dr NPC Nokia..... Ya sudah, terima kasih banyak, amin deh

Aksesorisnya semuanya tidak pernah saya pakai kecuali battery dan suede pouch. Perlengkapan:
1. Handset
2. Battery 2 pieces BP-6X (battery sirocco nih, 1 belum pernah dipakai)
3. Dus (IMEI dus dan IMEI hp sama)
4. Handsfree (belum pernah dipakai)
5. CD ROM
6. Manual Book
7. Desktop charger (belum pernah dipakai)
8. Charger (belum pernah dipakai)
9. Plat besi
10. Suede pouch
11. Kartu garansi (garansi sudah habis)
12. 1 Set Casing Original Nokia 8800 Special Edition

Nilai Plus:
1. HP ini berfungsi dengan normal dan baik
2. Tidak pernah masuk bengkel alias di service. Segel masih utuh.
3. Camera, bluetooth, music player semuanya tidak ada masalah.
4. Lampu dibagian bawah desktop charger juga masih nyala jika disambungkan ke listrik.
5. Slide masih sangat bagus
6. Layar sudah dilapisi stiker antigores untuk jaga2 aja walaupun sebenarnya layar standard nokia 8800 sudah anti gores
7. Keypad tidak ada yang ngelotok
8. Suede pouch ada
9. Kaca tidak lembab
10. Life timer hanya 2 jam saja
11. Imei HP dan Imei di dus cocok
12. Kondisi 99% SEPERTI HP BARU

Foto2nya:






Minusnya:
1. Garansi sudah habis (tapi tidak pernah ada masalah dengan hp ini selama berada di tangan saya)
2. Kondisi 99%, yang 1% karena hp ini sudah pernah saya pakai

Harga: Tawar Aja yang pasti >3JT
Silahkan mengajukan penawaran langsung di thread ini (No SMS), jangan lupa meninggalkan nomor tel yang bisa dihubungi (bagi yang serius).
COD: Sudirman, Thamrin, Kuningan (Office Hours)
After Office Hours: Sunter, Kelapa Gading.
BUY NOW PRICE = CALL 0815 9989 888 (No SMS or PM Thx).
Pembeli luar kota fee rekber dan ongkos kirim diluar tanggungan saya.

Tidak melayani tukar tambah, karena lagi butuh tambahan dana selagi masa kampanye hehehehehe...............

No comments: