Friday, April 24, 2009

Mulus lageee gan !! O2 atom life white edition 99.9% no lecet! Intip gan

Nah kalii ini Bener2 Liciiin Gan !!

Handsfree + Sarung Original bawaan package belum pernah di pake ..!

Struk Pembelian awal seharga 6.350K masih ada kok gan

Masih Garansi 02 resmi 5 bulan !

Dus 1 Set lengkap full set !!

spesifikasi nya gan biar jelas

DESAIN
Atom Life tampil simpel minus papan keyboard. Untuk mengakses menu, kita bisa memanfaatkan keyboard virtual lewat stylus. Perpaduan warna hitam mengkilap (glossy) dan lis metal silver membuat Atom Life tampak kokoh dalam genggaman.

LAYAR
Layar selebar 2,7 inchi membuat kita bisa leluasa mengakses beragam menu interaktif yang disediakan lewat Windows Mobile 5.0. Dengan teknologi layar TFT 262 ribu warna, membuat layar Atom Life terlihat istimewa.

INTERNET
Bekal HSDPA membuat perangkat ini bisa berfungsi sebagai perangkat mobile internet mutakhir. Maklum, dengan kecepatan klaim hingga 3,6 Mbps, Atom Life menyenangkan digunakan untuk akses internet. Selain internet, kita juga bisa menggunakan PDA-Phone ini untuk melakukan video call ataupun menikmati sajian multimedia 3G yang disediakan operator. Selain lewat HSDPA, kita juga bisa memanfaatkan layanan Wireless LAN (wifi). Cukup cari hotspot, kita bisa terhubung ke internet dengan mudah dan nyaman. Cara mengaksesnya pun cukup mudah untuk hotspot gratis yakni dengan mengaktifkan menu wireless manager di bagian Wi-Fi.

MUSIK
Selain mengadopsi teknologi A2DP (advance audio distribution profile), Atom Life juga punya internal memori besar hingga 1 Gb. Dengan bekal ini, ratusan koleksi lagu MP3 favorit bisa masuk ke dalam PDA-Phone ini. Selain musik, Atom Life juga membekali dengan fasilitas radio FM. Sama seperti radio FM di perangkat PDA-Phone lain, kita mesti mencolokkan headset yang berfungsi sebagai antena agar radio berfungsi. Untuk stasiun yang menggunakan fasilitas RDS (Radio Data System), Atom Life mengadopsi layanan tersebut sehingga nama dan genre stasiun radio bisa dimunculkan ke layar.

FITUR MUTAKHIR
Beberapa menu bawaan dari O2 cukup mempermudah kita mengakses menu. Seperti O2 MediaPlus, sebuah antarmuka baru yang memungkinkan pengguna mengakses dan mengkategorikan berbagai file multimedia. Selain itu ada O2 Connect agar terhubung ke situs resmi O2 ketika kita ingin meng-upgrade software dan download.

BATERAI
Bekal baterai Li-Poly 1530 mampu membuatnya bertahan hingga 200 jam waktu bicara dan 4 jam waktu siaga. Dalam test kondisi normal, baterai bisa bertahan sampai dua hari.

KINERJA
PDA-Phone ini punya kinerja memuaskan. Terlihat dari kekayaan fitur dan kemampuan baterai menghandle- pekerjaan di Atom Life.

Mau Jual kagak pake lama gan...harga cocok ...barang bungkusss...

Ane mau jual 3.500k (3.500rb)...........[senggol dikit bungkus] !

minat...and serious Buyer


langsung hub ane aja di :

021.98090300 / 0812.80090300 (chiko )

buat yg di daerah jakarta langsung telp aje...esia ini gan ...


laris manis tanjung kimpul......barang abis..langsung Bokul

No comments: