Wednesday, April 1, 2009

Kawasaki Ninja RR Dobel Set Body

juragan juragin sekalian..

mau numpang jual motor ni..
pertamanya gakan dijual,,
namun berhubung krisis ekonomi melanda saya..
terpaksa dehh

motor taun 2006, km 20.000 siap pake abis!! body ada 2 set yg std sama yg dipasangin..
yahh,, mau lepasnya sih 28 NEGO
prefer COD bandung gan..
hub : 085720315160
niat only no sms!
thx..

- 1 body set ninja contest warna putih carbon
- gw kasih juga 1 body set ninja ori warna hijau metalic
- stnk udah ganti warna putih
- step yoshimura aseli
- step orinya gw kasih juga
- velg udah tuker tambah sama velg paling lebar kelasRR merknya rochelle
- ban IRC ROAD WINNER ninja 250 punya dpn 110/70 blkng 130/70
- rem underbone

oya,, ini sebenernya motor jarang gw pake..
paling pake buat nongkrong sama jalan sama anak2..
kalo mau,, bisa dijajal barangnya..
bandung tentunya,,
call gw aja..

No comments: