Monday, April 27, 2009

Jual santai dan Test Harga, Laptop kesayangan Acer 5594 WXMi

Rencana mo jual Laptop kesayangan untuk nambah2 beli desktop.. Laptop udah gw pake selama 2 tahun.. selama 2 tahun itu belom pernah ada masalah sekalipun (kayanya gw dapet yg build quality bagus nih.. hehe) Buat yang suka main game, masih lumayan oke nih kalo diajak ngegame laptopnya.

Spek :

Acer Aspire 5594 WXMI
-Intel® Centrino® Duo Mobile technology Intel®Core™2 Duo Processor T5600 1.83GHz, 667 FSB, 2MB Cache
-2GB DDR2 SDRAM PC 5300 Dual-Channel
-14.1"WXGA CrystalBrite Display
-HDD 250 GB (Brand New, HDD lama gw copot karena banyak data2 penting dan pribadi, males mindahinnya )
-Slot Dvd-Super Multi Double Layer ( supports DVD+R Double Layer / DVD +- RW)
-ATI Mobiltity Radeon x1600 up to 512MB
-3 USB 2.0 ports, IEEE, Card Reader
-Acer OrbiCam 1.3 Megapixels
-56k Modem, 10/100 base TX LAN
-WIFI & Bluetooth Ready
-Weight 2.38kg
-Bonus Notebook Cooler Titan G4T
-Bonus tas laptop Acer
-Kumpulan Driver XP
-Kardus2,manual,dll masih lengkap.. hehehe..
-Laptop abis gw service maintenance (di Acer Service Center) dan check hardware, hasilnya OK.. debu2 di dalem bersih.. thermal paste juga diganti baru..

PM aja ya kalo ada yang minat/mau tanya2.. Atau bisa contact gw di 0815 9120 384

gw sih prefer COD aja (tangerang dan jakarta).. tapi kalo ada pembeli dari luar kota dengan penawaran yang menarik, akan gw pertimbangkan...

Rp. 5.500.000 -, (negotiable)

Thanks.

No comments: