Sunday, April 26, 2009

Best Offer : NOKIA E61 Dark Grey ELEGANT

GOOD DAY!
Halo Kaskuserss..
mw bantu temen jual Hp kesayangannya nih:

Nokia E61i

BUKAN E61, maaf ya gan..kesalahan pas ketik judulnya..

Kelengkapannya cukup :
-Box
-Charger
-Nokia E61i itu sendiri

Kondisi Fisik secara personal gw nilai 88-90%
soalnya pad tengahnya uda ada karatannya..
terus body bagian bawah, sudut kiri n kanan masing2 ada lecetnya dikit gan..

Untuk kondisi mesin, suara, dll, bisa dijamin ok n ga ada masalah =)

Harganya saya buka 2,65 jt..
tenang kawan"..bisa nego koq..tapi ga terlalu jauh y..
jangan sadis2 yahh gan..barangnya jg bukan jelekan soalnya..hehe..

yang nego dibawah 2jt ane anggep bantu UP aja yah..

untuk transaksi:
-wilayah Jakarta bisa COD di:
Mall Taman Anggrek, Emporium Mall Pluit, Pluit Village, PLuit Junction, SuperMall Karawaci

atau dengan RekBer PiggyBank + VIA TIKI JNE (ongkir akan ditambahkan ke harga yang sudah di deal nanti)

untuk wilayah diluar Jakarta bisa gunakan RekBer PiggyBank+VIA TIKI JNE aja yah..

bisa hubungi saya di:
08176001941

sms senyum sapa santun sopan yah gan..
pasti ane layani dengan baik..(",)

Thanks yah semuanya..
semoga kita sama" dapatin apa yang kita pengen..hehe..
Ditunggu penawarannya gan..

No comments: