Friday, April 3, 2009

(2nd like new) BB Storm with Invisible Shield

***Sesuai judul mo jual Blackberry Storm 9500 yang udah dipasangin Invisible Shield***

Kondisi mulus banget pastinya karena dari awal beli udah langsung pake double protection (kaya pembalut wanita ) Invisible Shield + Silicon Case
Barang BM (no warranty) tapi yang jelas bukan barang refurbish (setau gw juga blm ada storm yg refurbish, CMIIW)
Data usage udah exeeded 250K, voice usage juga udah exeeded 60 min, jujur untuk voice usage ini sebenernya belum nyampe 60 min, soalnya ni hape bener2 cuma dipake BISnya aja, bukan buat nelpon karena emang ini bener2 pake no mentari yg baru gw beli cum untuk make layanan BIS indosat aja, tapi pas abis gw upgrade OS ke versi 113 kok malah voice usagenya jadi exeeded 60 min
Kelengkapan fullset seperti dari baru, yg dipake cuma charger ama kabel data aja, sisanya yg lain kaya leather case ga pernah dipake alias masih dlm plastik
Seperti yg gw bilang tadi, storm ini udah gw upgrade ke OS 113, jadi udah jauh lebih responsif daripada storm waktu awal keluar dulu

Pemakaian : sejak bold gw laku di thread : Salah satu, BlackBerry storm 9500 Vodafone (BNIB) atau Bold Indosat (2nd Like New) (Tanggal 10 Februari 2009) sampai sekarang (ampir 2 bulan)

PIN ga suspended pastinya dan akan gw release setelah tanggal 4 april (sesudah langganan BIS indosat gw abis)

Alasan jual : karena udah ga kuat lagi langganan BIS, mo OL pake XL unlimited ajah cuma 100rb sebulan

Bonus :
- Invisible Shield (Udah terpasang), kalo mau kotak bekas Invisible Shield nya juga masih ada
- Silicon Case Original warna putih

Harga : Best Offer aja (dibawah 6jt = Bantu Up)


CP : 081927678400

Lokasi : Jambi

No comments: