Wednesday, March 4, 2009

lelang xenia Li BARU menang undiaann lagiiii hahahahaha...

yahh to the point aja,seperti judulnya...bokap gw menang undian lagi.kali ini hadiah yang dimenangkan adalah Xenia tipe Li super duper standard....mobilnya udah ada drumah.tapi potonya blom byk soalnya gw poto malem2.

ari ini(selasa,3 maret 2009) baru gw ambil mobilnya...trus gw jajal kemampuan,malem2nya gw poto.masih lom smpet poto2 interiornya,besok pagi2 dahh gw poto lagi.smentara nikmatin dulu aja yg ada yah!!!


super duper baru!


ga ada penyokkkkk sama skaliiiiiiii....


muluuuusss.....bahkan plastik2 nya masih nemplok d kursi.ga gw lepas.kekurangannya cuman 1 (satu)...yaitu
blom ada bpkb nya hehehee
namanya juga baru 1 bln.kira2 3 bulan lagi baru ada bpkb nya.harap maklum yaa!!
tapi tenang aja kalo juragan2 masih lom percaya,kalo mao liat2 bisa dateng ke rumah gw.ntar qt omngin by phone aja!!


berikut poto2 nya..monggo dinikmati duluuu!!!


o iyaaa..kalo minat mohon hubungi
0856 9164 2398

odometer masih 320-an...

karena gw males nego2,pake sistem lelang aja dehh....udah ada yg nawar 95,tapi bokap gw masih memprediksi harga yg lebih tinggi.ada yg berani dari 95 ngga?!?!?

lebih 500rb ato 1 juta bakal dipertimbangkan....

pokoknya best offer aja dahh!!!!hehe...

No comments: