Wednesday, March 11, 2009

Jual Invisible Shield. (ANTI GORES FULL BODY) iPhone 3G, BlackBerry, E90

Apa sih Invisible Shield ini?
Invisible Shield adalah antigores yang melindungi FULL BODY (Keypad tidak) handset anda.
Jadi ga usah takut handset anda kena baret karena jatoh atau karena di taro di tempat yang kasar.
Males banget kan kalo beli HP mahal2 tapi dipakein MIKA / SILICON CASE / SARUNG KULIT untuk ngelindungin Handset.
Invisible shield ini bahannya tipis 0.2mm dan sudah di desain untuk tipe2 tertentu.
Penasaran ama kualitas Invisible Shield?

LIFETIME GUARANTEE
Kami hanya memberikan garansi pada Invisible Shield yang anda beli dari saya.
Berarti anda hanya perlu beli SEKALI saja produk ini,
Apabila ada terjadi kerusakkan pada Invisible Shield.
Anda bisa menukarkan Invisible Shield dengan yg BARU melalui saya.
Biaya ongkir (two way) ke alamat saya dan alamat anda ditanggung pembeli.

iPhone 3G (READY)
iPod Touch 2nd Gen (HABIS)
iPod Nano 4Gen (READY)
Nokia E90 (READY)
Nokia E71 (READY)
Blackberry Curve 83xx (READY)
Blackberry Javelin 8900 (READY)
Blackberry Bold 9000 (READY)
Blackberry Storm 9500 (HABIS)
Samsung Omnia (HABIS)
Nokia 5800 (HABIS)
Apple MacBook 13.3" 2nd Generation (ON SHIPPING)
Nokia N95 (READY)
Sony Experia (READY)

Harga Rp 325.000,- NETT (Harga sudah termasuk garansi selamanya)
*Belum termasuk ongkos kirim
Cek tarif : www.jne.co.id

Pasangnya susah gak?
Pemasangan mudah, sama seperti masang kacafilm mobil.
Menggunakkan SHIELDspray yg di semprot terlebih dahulu ke bagian adhesive (dalam).
Setelah itu ditempelkan ke HP dan di atur posisinya,
Apabila miring, IS ini masih dapat di lepas, dan di pasang kembali.
Kemudian air dikeluarkan menggunakan SHIELDSqueez.
Untuk beberapa model hp IS ini dibagi dengan potongan2 kecil.
Sehingga memerlukkan waktu extra untuk masangnya.
Semua petunjuk tedapat juga di dalam box.
Bisa saya bantu pasang apabila anda bisa COD di Lippo karawaci.

Silahkan Call ke hp saya untuk menanyakan ketersediaan stok.
Biasanya saya akan langsung angkat,
apabila tidak di angkat (mugnkin sedang meeting), Anda bisa kirim Text SMS.
Proses pembelian bisa COD di Lippo karawaci.
Apabila tidak bisa COD, Akan saya kirim menggunakkan tikijne.
Pembayaran bisa melalui Transfer

BCA Cab. Bina Nusantara :
No Rek : 5270114107
AN : Lirico Nurcahyadi

Apabila uang saya terima sebelum jam 12 siang. Akan saya kirim hari itu juga.
Setelah jam 12 siang maka pengiriman akan di laksanakan keesokkan harinya.
Harap konfirmasi ke saya melalui sms ke hp saya di 08179900789.

Japri : xcnLogi@gmail.com

Phone : 08179900789 (SMS Konfirmasi Only) / 93732760 (Call Only)

No comments: