Saturday, March 21, 2009

Jethot jethot vixion

Buat para pecinta knalpot , udah pada tau donk bengkel Knalpot Jethot, nih ane pengen jual knalpot Vixion + leher nya Full stainless ,glaswool tahan 1 tahun, suara nge bas bulet..kalo pada belom tau coba googling aja tentang ini knalpot , gimana performa, power, dll.
Keadaan nya masih mulus, baru aja kemaren pasang kena Rp 750rebu , gw ngejual gara2 ditegor ama tetangga gw , lagian jg gw yg salah udah tau rumah deket Masjid masih aja ganti knalpot,,,hehe...

O iya nih knalpot bisa buat semua motor2 laki tapi harus ngubah leher nya, kalo buat Vixion mah pasti PnP, yang udah pake cover engine gak usah kuatir..liat aja tuh gambar nya, motor gw juga pake cover engine buatan Siam..

udah pada liat khan , kalo emang minat bener coba telp / sms gw aja..gw pengen jual Rp 550.000,00
*sori yah knalpot nya rada butek , soal nya khan nih ari ujan , jadi belom sempet nyuci...

CP : 081932285155 / 99800878

No comments: