Sunday, March 15, 2009

Iphone 3g 16gb seken+silicon&antigores asli dr clik..baru beli kamis 12/03/09

aku ada yang putih 3g 16gb..kondisi:

1. 2nd..walopun br bli hari kamis 12/03/09..jd body masih 100%
2. knp 100%, krn abs bli kmrn langsung dipakein silicon sumajin asli bli di click..mantaps!!
3. suspended?absolutely NO!!! factory unlock..bisa nerima all operator bos..IMEI dan serial lolos (sama kaya di box..!!)
4. Full set..ya iyalah belum ada tiga hari umurnya..(klo dicek jam kerjanya di menu setting, usagenya baru 6h 9m;standby nya br 18h,18m per pukul23:44 jumat 13/03/09..jdnya krg lebih perhari segitulah pemakaian gw)..batre masih yahud deh pokoknya..
semuanya saya buka 8.5 jt..goyang allowed lah kaskus gitu..untuk nanya2/nawar @

085694067776 ato PM (mending call ato SMS aja bos..biar lebih cepet..), ga tahan?!

bisa COD d bdg ONLY...takut saya nipu, boleh trans pake rekber!!(biayanya bos yang tanggung) biar klo kondisinya ga sesuai dgn keterangan di atas (kecuali waktu operasi, krn brg sedang saya pakai..) bisa bos balikin!!!brg fully stoped operating klo uda deal dan akan saya konfirmasikan waktu kerja terakhirnya..knp saya jual??krn saya pingin coba hp yg lain..

untuk imei uda berubah, soalnya pertama aku bli yang item (yang di bon itu imeinya yg item), trs aku ganti yang putih jd no imeinya uda beda ama yang di bon..tp tetep tembus kok..liat aja nanti boxnya trs d cocokin d menu setting...buat siapa aja yang jd pemilik barunya..hehe
Last Bid 8.25 jt mantabzz..

No comments: