Saturday, March 28, 2009

HONDA Maestro '93 - FULL AUDIO + TV- MALANG ONLY

Dear all bro

mo ngebantu temen nih jual mobilnya
alasan doi ngejual karena pengen ganti ajah

Rangkuman Keterangan
Honda Maestro '93
Warna Hijau Metalik
Plat N Asli
Tangan Pertamax
Pajak baru
Full Audio
TV
Velg 16
Ban Baru
Full Injection

Harga :
65jt
Harga Tersebut merupakan harga dari temen gw
kagak gw naikkan ato turunkan (secara gw ga bisa jadi makelar, soalna tampang gw terlalu imut kata bini gw )

COD Malang Only
biar sama2 enak, bagi yg serius tolong janji ketemuan dulu
secara temen gw juga tempatnya jaoh dari toko gw
hari senin ampe sabtu jam kerja
tulung kuntak gw dolo
nti gw arrange supaya bisa klop waktunya


KUNTAK PERSON
thepantjing Apparel
Habib Nabawi
Jl. Galunggung No 53 Malang Jatim
Phone : 081 558 30 5567
Plexi : 0341 9356035
YM : thepantjing

No comments: