Tuesday, March 24, 2009

e34 m50 '95 silver metalic (520i but 530i look)

Guys,

Gw mau jual mobil gw (e34 m50) nih..., buat yang mau bergaya/berpenampilan 530i (v8 3000cc) tetapi dengan biaya maintenance yg lebih ringan karena sebenarnya mobil ini adalah 520i (i6 cyl, 2000cc). karena kap mesin, grill, side skirt, spion, woodpanel sudah diupgrade menjadi versi 530i

Seperti layaknya mobil 2nd lainnya, mobil gw ini ada +/- minusnya bos..

Plus :
  1. Sudah melakukan beberapa perbaikan terutama di tahun 2008 :
    • Swing arm (sepasang depan) + long tierod (sepasang depan) + ring vanos bulan januari 2008 (+/- 5jt)
    • Service Kompresor AC dan printilannya + extra fan baru januari 2008 (+/- 2,5 jt)
    • Turun mesin + kabel sensor pengapian + kopling set (plat & dekrup/matahari) sekitar bulan mei 2008 (+/- 11,5jt)
    • Bearing transmisi + bubut flywheel (cm biar kopling agak enteng) agustus 2008 (+/- 1.7jt)
    • Radiator BEHR September 2008 (+/- 1.7jt)
    • Shock breaker bilstein depan + supporting nya maret 2009 ini (+/- 1.7jt)
  2. Ganti velk AC Schnitzer r18 lebar 8,5” rata + Ban Achiless ATR Sport 225/40/18 (ban empat empatnya baru di bulan November 2008)
  3. Ganti tape PIONEER P6050UB di bulan desember 2008
  4. SunVisor tv
  5. Stir 528is
Minus :
  1. Pajak mobil gw abis sejak 2006. Jadi sampai sekarang dah 3 tahun gw belum bayar, hehehe… estimasi gw sih buat beresin pajaknya +/-7jt. Apalagi menurut temen gw pajak nya dah makin turun, terakhir dia bayar 2008 kemarin udah tinggal 1.4/1.6jt.
  2. Kedua power window belakang tidak berfungsi (motor power window masih hidup)
  3. Electric miror kiri tidak berfungsi

Hmm.. ada beberapa orang yg berpikir perbaikan yg udah gw lakukan justru malah disadvantage. Sedangkan buat sebagian lainnya, justru malah seneng kalau ketemu mobil seperti ini yang track record perbaikan mobilnya jelas. Terutama kalau mobil eropa, walaupun harga parts mahal tapi umurnya long lasting. Sebagian besar kwintansi masih gw pegang kalau ada yg pengen cek.

tapi walau bagaimanapun, tolong dimengerti kalau mobil ini adalah mobil 2nd. semaksimal gw berusaha merawat, kondisinya tidak akan seperti mobil baru keluar dari showroom. oleh karena itu gw sangat menghargai kalau sebelum menawar kita atur waktu dulu sebelum bertemu sehingga tidak akan seperti membeli kucing dalam karung. thx

PS :
  1. gw buka harga di angka 65jt, peminat serius tolong tlp/sms gw di 08159663277 (PM jg boleh).
  2. Mobil tangan ke 2, tapi bukan atas nama gw. karena pemilik sebelumnya gw kenal baik, maka dia menitipkan KTP dia ke gw. jadi buat yang beli mobil gw, akan gw support dari sisi peminjaman KTP sehingga tidak perlu balik nama.
  3. setelah transaksi selesai, baru gw akan membereskan pajak mobilnya. jd mohon kesabaran atas waktunya (kecuali kalau calon pembeli mobil mau mengurus sendiri pajaknya. maka tinggal potong aja biaya perpanjangannya dari nilai pembelian mobil ini)

best regards,
capcipcup

No comments: