Wednesday, March 25, 2009

Acer 4715z, mulussss!!!! Ram 2 gb!!!

sekarang muncul lagi saya dengan ACER 4715Z, DUAL CORE 1.86 GHZ, MULUSSSS!!!! RAM 2 GB!!!, yang berlayar 14 inchi, pas bgt buat kuliah.... dan yang pasti Mempunyai processor intel dual core 1.86 GHZ yg lebih dari cukup untuk menghandle applikasi2 harian bahkan program berat sekalipun.

Saya mau jual: ACER 4715Z, MULUSSSS!!!! RAM 2 GB!!!

kelengkapan: Laptop, Tas ori acer, ori adapter, ori batre.

Garansi: 1 MINGGU DARI SAYA untuk test hardware

kondisi barang:99 percent mulus bgt,, ngga ada lecet sama sekali

COntact Person: 081213266678 bisa by PM, ato tidak add YM: angga_jaya_miharja@yahoo.com, tapi saya sarankan langsung telp saya.

karana saya lebih memprioritaskan orang yg telp

HARGA: 5.3 JUTA NEGO. Harga khusus CoD


ketentuan dari saya:

1. tidak ada kata booking kalo tidak DP.
2. minimum DP adalah 200 ribu rupiah
3. Saat COD, mohon diperiksa dengan teliti dan jangan terburu-buru. Biar sama-sama enak both parties.
4. Saya memakai JNE / TIKI untuk pengiriman ke luar kota.
5. saya akan memprioritaskan calon pembeli yang langsung TELPON saya.

mohon maaf apabila ada salah kata, semoga bisa berkenan di hati anda. terima kasih yang sebesar-besarnya saya haturkan.

spec lengkap

SPECIFICATION :

Processor: Intel Pentium dual core processor T2390 @ 1.86ghz
Ram: 2GB
Hard disk: 120 Gb
Optical Drives: DVD super multi DL
VGA: mobile intel graphics media accelerator x3100
WEB CAM, WIFI, LAN.
Screen Size: 14.1” WXGA

No comments: