Tuesday, February 10, 2009

PDA HP ipaQ rw6828

Numpang buka lapak ...

guys gw mo jual HP ipaQ 6828 gaw bekas garansi resmi m+ (plasa marina, sby) dan garansinya dah abis. dijual karena BU..

spec :
saat ini baru WM 2005 lom upgrade ke WM 6..
spec lainnya saya copas dari hasil googling ..

kondisi masih :80% (lecet2 dikit karena pemakaian normal)
(minus) loud-speakernya kadang mengeluarkan suara kadang ngambek (alias ga kuar suaranya), jadi kadang kalau telpon harus sama handsfreenya..
(minus) ujung stylus originalnya sudah pecah...

(plus) LCD masih mulusss luss belum ada goresan, yang di photo nampak goresan itu screen protector bawaannya..
(plus) performa masih mantab, semua fungsi infrared, bluetooth, gprs, wifi juga OK!!
(plus) tidak ada death pixel, pokoknya touch screennya masih mantab

include :
- isi dusnya (charger, CD installation, 2 warna screen penutup bawaannya hitam dan biru, leather case buat di pinggang, 1GB mini SD bawaanya, minus buku manualnya.. ilank entah kemana, kalo emank ntar mau? gw bisa cariin ebooknya di inet)
- Mini SD Trascend 1GB
- Wireless Headset HS820 (lumayan buat kalo di mobil / di moll pake ini.. bisa buat gaya2an dikit)
- O2 xda Atom Leather Case (masih mulus.. jarank dipake.. dijamin bakal kayak eksmud2 -eksekutif2 muda-)

bonus :
- O2 xda Atom Luxury Hard Case (lumayan buat ngelindungin dari jatuh / lecet...)

semua gw bandrol Rp. 1.5 juta SUPER NET!!! EXCLUDE ONGKIR!!! (tidak melayani pembelian terpisah, semua dah satu paket ) diitung2 includenya sendiri bernilai 300 - 400rb, PDAnya only dah sekitar 1.1jt... masih dikasih bonus Metal Case..
yg msih nawar lagi xry gw anggep bantuin sundul tq..

COD area bali only.. diluar itu kalo mau pake rekber juga boleh.. (ongkir ditanggung BUYER!, rekber ditanggung SELLER)

mau tanya2 lebih lanjut bisa lewat thread ini, mau reply cepat bisa langsung PM lewat nomor XL gw.. 081.999.686.055
or YM! gw wakizashi2k4@yahoo.com

No comments: