Wednesday, February 4, 2009

Jazz idsi 2004 silver A/T

numpang jual boil gw nih,, sorry min bk trit baru yg lama dah tenggelem gara2 gw tgl ke lu-kot
Jazz Idsi '04 Akhir A/T Silver Met Barang bener2 mulusss n terawat bgt(silahkan Liat Pic) Siap pake banget.
berikut informasi tambahannya :
1. Tgn pertama bulan 7 So umur pajak masih Panjaaaang.....
...
2. Km 90.500 akan bertambah terus krn gw msh gw pake ndiri aslii. km asli NO PUTER2 terjamin bisa diliat di buku servis recordnya service di Honda Tebet

3. Servis rutin selalu di honda authorized dealer, Buku Servis Record n surat2 lengkap semua(liat pic aja)

4. Mesin n maticnya masih terawat banget seminggu yg lalu br ja tune up ganti oli.

5. Cat masih mulusssssss banget n orisinil semuanya( pokoknya g nyesel deh liat pic aja buktiin ndiri)

6. Alasan jual mw ganti yg agak murah aja yg 80jtan boleh kalo kaskusers ada yg bagus bisa rekomendasiin ke gw hehe

7. Bensin Mahasiswa Banget dahhh.. (1:13km) dalem kota (1:15km) luar kota. Honda Jazz gt dah terkenal iritnya,, kemanapun mobilnya minumnya tetep premium aja sob udah gw buktikan sendiri

8. Harga 113 Jt aja Nego dkt aja,, cos jualnya jg santai koq yg g serius mw beli mending liat2 aja y fotonya,, g usah ikut2an nawar yg sadis2 hoho
Gak Bakal nyesel d sobzz bli nih mobil msh mulus n enak bgt dipakenya cos gw pake ndiri sih

Pokoknya mobil dijamin dah kondisinya
minat n tertarik???
hub gw d 021- 32331469 Flexi or 0856-97650570 or Pm aja y

No comments: