Sunday, February 15, 2009

Grand civic, gold, 1991, matic, SUPERB CONDITION....

kawan2, mungkin gw mau jual grandy gw neh, kalo harga cocok n ada yg mau..... hehehehehe.....
soalnya ada kebutuhan mendadak, sapa tau ada yg minat

BAGIAN KAP MESIN:
- standard
- paking tutup head, paking karter, seal noken n seal as nya baru
- seal power steering baru, komplit set
- selang2 matic, selang2 AC baru
- oli matic baru dikuras, oli power steering juga baru, (pake oli honda)
- oli mesin baru ganti (pake shell super helix)
- freon AC baru di isi, relay2 AC baru gw ganti
- botol air cadangan radiator gw ganti baru
- mesin baru di spirit clean, terus klep2nya uda disetel
- dapet air filter n oil filter yg baru (lum gw pasang)

EXTERIOR:
- baru ajah selesai di cat ulang pake blinken warna beige metallic (coklat muda metallic alias GOLD)
- logo honda di kap mesin baru
- lis body baru (taiwan) gw cat sewarna dgn body, terus gw kasih lis chrom
- head lamp uda gw chrom ulang n bersih kinclong
- lampu sein depan baru
- lis2 bemper gw tempelin sticker chrom, biar keliatan kinclong
- pegangan pintu gw cat sewarna body
- besi2 yg di bagian kaca gw car hitam motif kulit jeruk
- gw pasangin talang hujan
- karet atap, karet kaca depan n belakang baru
- kancing2 karet atap n kancing karet kaca belakng gw ganti baru
- kancing2 di pelipit gw ganti baru
- semua jalur air uda di seal biar gk ada air bisa masuk
- stop lamp kanan baru
- garnish dapet 2, satu yg baru, satu lagi yg gw cat sewarna dgn body
- bemper depan baru (beli ama bro nawee)
- spion sebelah kanan baru ( dua2nya dicat sewarna body)
- stang wiper n wipernya gw ganti baru, karet wiper pake MOON ( kyk yg di new civic)
- mud guard baru, gw cat sewarna body
- washer dua2nya gw ganti baru (ori honda)

KAKI2 :
- velg std 13 inch
- shock breaker baru ( beli second di modcom), masih tokcer
- karet2 housing shock, ama stoper gw ganti baru
- karet2 as roda gw ganti baru (4 biji)
- semua karet2 yg ada di kaki2 gw ganti baru semua (ori honda semua):
dpn*karet stabiliser tarik 4 biji
*karet stabil tumpuk 8 biji
*karet stabil belah 2 biji
*karet bushing di lower arm 4 biji
blkg*karet peredam shock (yg gede) 2 biji
*karet bushing lower arm 4 biji
*chamber toe gw ganti 2 biji
- tie rod n long tie rod baru
- ban depan baru ganti tgl 24 januari kmrn apke archilles
- ban belakang masih bgs, pake bridgestone
- uda di spooring n balancing n semua nya (semua nya msh bgs n msh kena)

INTERIOR :
- jok standard
- tape n speaker standar
- lampu kabin gw ganti pake LED 24biji, terang bgt dah
- karpet ori msh bgs, gw tambahain pake karpet kulit sintetis warna beige
- lighter n rumah2nya gw ganti baru (ori)

LAIN2:
- chamber depan belakang, dek bawah (dr depan ampe blakang) gw lapisin pake peredam akustik n anti karat ACCOURETE
- kap mesin n seluruh bagasi gw semprot peredam n anti karat ACCOURETE
- seluruh kabin (pintu, atap, pilar, lantai) gw semprot pake peredam akustik n anti karat ACCOURETE
- pokoknya mobil ini uda gk takut karat dah, terus suara mesin n suara jalan minim sekali masuk ke dalam kabin
- bagasi uda gw tata ulang, gw uda bikini ulang pake kayu lapis(bukan triplek) terus karpet ori msh bersih bgt
- ban cadangan ori msh ada, dongkrak ori n triangle ori msh ada
- PLAT nomor B 8*** BD, gk bakal di berentiin polisi, plat bantuan angkatan darat neh, plat habis 04.09 (bisa diperpanjang)

kekurangan :
- stoplamp sebelah kiri retak
- headrest satu biji oglak
- ada robek sedikit di jok depan kiri
- lis chrome di pintu uda jelek
- setir buluk
- lis chrome bemper uda kusam jadinya gw tempelin sticker chrome
- bemper depan n besi diatas bemper mesti disetel, soalnya bemeper nya dapet saat2 teralhir kelar di cat, jadi lum di setel dgn sempurna


TOTAL RESTORASI 28jt
semua karet2 kaki, karet2 body, kancing2, dan bagian2 lain gw ganti semua pake original spare part honda
semua restorasi gw lakukan dari 10.08 ampe saat ini
bisa dicek, gw beli semua sapre part nya di atrium, toko karya tiga

yg minat hubungin gw di 081806729367, 93095645
harga diatas 45jt, dibawah 50jt, kita saling tawar2 ajah
santai

No comments: