Tuesday, February 17, 2009

Cagiva Mito 7 Speeds kimpoian

Cagiva Mito kimpoian dengan Kawasaki

- surat2 kawasaki AR-125 (BPKB & STNK). aman lah.. secara gue udah pernah kena razia 1 kali di kapuk, gue ditilang gara2 ngak punya SIM.. udah 3 tahun naik motor ngak pake SIM.. ribet dan ngak ada waktunya itu yang bikin malas bikin SIM.
- mesin cagiva mito 7 speed racing, mungkin mesin sekitar tahun 1998/1998 punya, yang rossi special edition.
- CTS hidup !! fungsi CTS seperti super KISS di kawasaki ninja RR
- mesin AR-125 ada.
- sasis custom, salut dan angkat topi buat yang bangun sasis ini.. CENTER !!
- body motor juga full custom dari fiber
- knalpot ori cagiva mito carbon.
- velg kalo ngak salah punya CBR 400, belakang ring 18, depan ring 17.
- swing arm, ane ngak tau punya motor apa.. mungkin yang tau bisa dibantu.
- folk depan punya cagiva mito.
- ban belakang 150/60 R18
- ban depan 120/60 R17
- speedo meter cagiva mito
- electric starter only dan HIDUP !!
- motor ini dapat dari kaskus juga, semenjak di tangan gue, motor ini jarang dipake.. sekali ke kapuk, sekali ke bandengan dan muter2 kompleks bisa dihitung pake jari.
- karena motor ini baru sebulanan nongkrong di garasi saya.. saya ngak gitu tau soal perpanjang.. dari pemilik sebelumnya yang udah perpanjang seharus ngak masalah.. karena no sasis nempel di sasis.. no mesin masih ada di mesin lama (AR-125).
- yang merasa kurang boleh deh telp dan tanya2

harga =
11.500.000
NET ya.. khusus koleksi dan hobby doang.. tambahin.. dan untuk yg berani only...

Contact :

021-71517571 atau 0817451545, david.. mohon maap call only yak..
PM di sini juga boleh
lokasi gue di teluk gong, jakarta utara.

No comments: