Sunday, January 25, 2009

cincin titanium salib padre nuestro/doa bapa kami spanish

PERHATIAN : bagi yg mau liat barang langsung beli,bisa dateng k plasa semanggi lt.3 gerobak dpan toko super poly,nama grobaknya SAINT, ok thx

GELANG MODEL BORGOL

BAHAN STAINLESS STEEL + TITANIUM

ANTI KARAT/ ANTI HITAM 100%


lebar dalam gelang = 6.8cm

HARGA : RP 235.000,- nett blom ongkos kirim

Pengiriman menggunakan jasa Tiki JNE Reguler, kalo mo KILAT tinggal bilang aja yak
cek ongkos kirim Tiki : www.tikijne.co.id

CONTACT INFORMATION
-------------------

CALL/SMS :

XL : 0818 0670 6551


ESIA CALL ONLY YA - JANGAN SMS YA, INBOX SUKA PENUH :

ESIA : 021 - 999 - 890 - 74


sebutin mo beli apa, brapa pcs, lokasi dimana

kalo mau cepet, langsung tlp/sms aja ke nomor saya ya.

PM welcome, tapi ya agak lama balesnya...

Barang ga bisa COD, karna saya kerja kantoran sehari-hari, harap maklum dan pengertiannya…jadi jangan buang sms

dan waktu anda untuk nanya bisa COD atau gak ok !


PEMBAYARAN
----------------
Pembayaran VIA BCA/MANDIRI ONLY , detail rekening, sms saya ok

PS : Mohon semua konfirmasi pembayaran dan detail nama+alamat lengkap pengiriman ke SMS ya bro, jgn ke PM, takutnya saya ga liat ^^; thx

Terima Kasih atas perhatiannya...


PS : Buad semua kaskuser yang mau update tiap semua barang dagangan saya, ADD FRIENDSTER SAYA inkurcollection@gmail.com atau www.friendster.com/inkur

No comments: