Tuesday, December 9, 2008

wireless router 4 fastnet+pasang--bikin hotspot

RUTER MURAH CM 5 UNIT,new, GRS 1 THN

saya mau menjual wireless router TPLINK TL-WR642G
wireless router ini bisa digunakan utk fastnet,ato pun speedy(klo saya sih pake fastnet)

BAgi yg mo bikin hotspot di kos ato rumahnya bisa menggunakan alat ini
dgn hotspot,anda bisa main wii,ps3, ds, psp, pc, secara OL

Dengan membeli alat ini, anda juga akan dapat panduannya jadi anda jgn khawatir bila tidak tahu cara instalasinya

1. WRT642G
2.wr941nd
3.antena omni 5dbi
4.WN322G
5.Aztech NA 8300

garansi 1 tahun,sisa 3
harga 400k +ongkir 5k dalam jkt(uda termasuk dvd video cara pasang dan bonus)
cm ada 5 unit

Barang adalah
NEW dan saya akan mengirimkan langsung kepada anda barangnya utk dipasang sekaligus

Lokasi kirim + pasang:
-DAerah Trisakti, Untar, Roxy, CL, TA, Jelambar
-Daerah Pluit(Pluit selatan, Muara karang, Pluit Junction, MM Pluit)

Daerah lain bisa saya cek dulu, bila masih dalam jangkauan akan saya kirimn dan pasangkan

yg mo tanya2 en pesen bisa kontak di

-0817 985 7720 (xl)
-021 995 17 642(esia)
YM : albert_betet
for now jangan main pm2an kcuali serius mo pesen.banyak pm ga jelas, nawar2 yg aneh, nanya2 doang,minta dipasangin alat dari tempat orang lain beli,dll

No comments: