Wednesday, December 24, 2008

Dopod 838 pro

Gue mau jual dopod 838 pro. charger nya punya nya tytan II dan kabel data nya motorola punya. handsfree nya juga gak ada. selebihnya lengkap. kondisi fisik 90%-an lah karena pemakaian. memory 1GB. gue kasih 2 sarung krusell yang 1 brand new gak pernah gue pake

tapi ada ada satu masalah. touch screen nya kadang error. kalau error, elo align screen dia balik normal lagi. gue udah cek di roxy, betulinnya 250.000 cuma gue belum ada waktu aja betulin.

alasan gue ganti karena gue dapet hadiah BB8310 jadi gue mau pake. Jadi sebenernya ini jual santai...

harga nego tipis 2.5jt kalau tertarik silahkan liat dulu barangnya. gak jadi juga gak papa. lokasi gue dikisaran pakubuwono, senayan, tanjung duren dan sekitarnya

kalau tertarik hubungin gue telp/sms aja 021-94234900 atau 0818956781

No comments: