Sunday, November 9, 2008

Terima Design & Pembangunan Harga Bersaing

Kami mencoba peruntungan untuk menerima design dan pembangunan rumah di dunia maya ini. Kami dapat masukan dari beberapa teman2x jaman sekarang untuk menjalankan bisnis ternyata bukan hanya dari dunia nyata saja, kami juga sudah sering membaca, banyak teman2x yang sukses di dunia maya (dan lebih nyata menghasilkan).

Maka dari itu kami mohon doa restu kepada Bapak-Bapak, Ibu-Ibu dan Saudara sekalian mudah-mudahan kami bisa berhasil juga. Amin.

Kami di sini mencoba untuk menawarkan jasa untuk mendesign interior, eksterior, gambar kerja dan membangun rumah tinggal, hotel, restaurant, dll.

Untuk biaya design dan pembangunan rumah harga kami siap bersaing.

Pengalaman kami mengerjakan proyek di dunia nyata sudah lumayan banyak, kami mulai mengerjakan proyek pada tahun 1994 diawali dengan kerugian, maka dari itu kami berusaha untuk tidak merugikan orang lain dan kami bersyukur dari hasil kerugian tersebut kami bisa bangkit lagi untuk melayani owner dengan lebih baik.

Berbagai macam bahan bangunan sudah pernah kami coba dari yang paling murah dan mahal, dari yang kualitas jelek dan yang bagus. Tapi untuk pembangunan rumah saya sarankan menggunakan kualitas yang bagus tapi murah. Kami punya pengalaman tentang itu.

Bagi Bapak, Ibu dan Saudara sekalian yang berminat bisa hubungi ke email donidw@gmail.com, or lies_nanci@yahoo.com.(bisa YM) atau telpon kami ke 022-91251789, 08122385052, 022-70713964

No comments: